Trik Padu Padan Anti Ribet dengan Capsule Wardrobe

Foto: Dok. HIJUP
MIX AND MATCH  |  21 Agustus 2019 13:22

Tips capsule wardrobe adalah bagaimana mengatur isi lemari, mengganti dan memilih pakaian yang memang dibutuhkan, dan membuat gaya kita kian effortless dan refresh.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Terlalu banyak mengoleksi fashion item sering membuat kita bingung untuk memilih padu padan outfit. Tanpa disadari, waktu perempuan banyak terbuang habis untuk berpakaian.

Hal itu bisa diatasi dengan teknik capsule wardrobe yang bertujuan untuk meminimalisir jumlah pakaian dengan outfit yang bersifat timeless, sehingga mudah dipadukan dan bisa dikenakan kapan saja meski terjadi pergantian tren.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mengeluarkan isi pakaian di lemari dan pilih mana saja yang masih dibutuhkan. Kamu bisa mendonasikan sisanya atau dijual kembali sebagai barang preloved.

Setelah itu, tentukan gaya yang akan ditampilkan dalam beberapa bulan ke depan, entah itu chic, kasual atau feminine. Biasanya dalam satu pilihan gaya setidaknya ada 5-10 outfit andalan.

Jika dipersiapkan dengan benar, Sahabat Dream tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk mix and match!

Sebagai solusi mempermudah padu-padan hijabers, HIJUP Capsule Wardrobe hadir agar hidup jadi lebih efisien dan fashionable.

Dalam rangka anniversary ke-8, HIJUP menawarkan aneka fashion item yang dapat dipadupadankan menjadi 18 tampilan gaya.

Berikut ini koleksinya:

Selanjutnya : Capsule 1: Ready to wear everyday
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :