Trik Gunakan 'Oversized Shirt' untuk Hijabers

Mix And Match | Senin, 6 Desember 2021 09:35

Reporter :

Ternyata ada trik untuk menggunakan kaus oversized buat hijabers, lho!

Dream - Seakan tak lekang oleh waktu, atasan oversized masih menjadi favorit banyak orang baik kaus, kemeja, maupun sweater. Bersifat unisex, oversized shirt bisa digunakan para pria maupun wanita. Termasuk para hijaber yang dijadikan fashion item untuk mix and match.

Walau terlihat santai, namun oversized shirt dapat memberikan look yang stylish dan mudah dipadukan dengan beberapa fashion item lainnya.

Biasanya, oversized shirt digunakan saat ingin tampil kasual dengan boyish look dengan potongan lengan pendek. Tapi, buat para hijabers kamu bisa tambahkan manset di dalamnya agar aurat bagian lengan tetap tertutup.

 

Trik Gunakan 'Oversized Shirt' untuk Hijabers
Instagram.com/njpda
2 dari 2 halaman

Oversized monochromatic style

Penggunaan manset sebagai inner untuk oversized style pernah dilakukan fashion hijab Nyimas Juniar pada akun Instagramnya @njpda beberapa waktu lalu.

Memilih nuansa monokromatik, ia mengenakan oversized shirt hijau salem yang dipadukan kerudung, rok, dan tas hitam sehingga oversized shirt jadi fashion statement pada OOTD (Outfit of The Day) kali ini.

 Fashion hijab© Instagram.com/njpda

Buat kamu yang ingin mengenakan oversized shirt, kini nggak perlu psuing lagi karena memilh paduannya pun cukup mudah seperti yang dilakukan Nyimas.

Coba yuk!

Sumber: Instagram/njpda

Join Dream.co.id