Trik Agar Hijab Makin Stylish dan Tidak Monoton

Foto: Shutterstock
MIX AND MATCH  |  10 Juni 2019 10:11

Ikuti tips dari fashion stylist ini.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Hari raya semakin dekat, Sahabat Dream yang sudah punya rencana bersilaturahmi mungkin masih bingung dengan outfit seperti apa.

Hijabers biasanya mengandalkan fashion item seperti kaftan, gamis atau maxi dress. Sedangkan hijab paling sering memakai pashmina dan segi empat. Tapi bosan gak sih, kalau penampilanmu itu-itu saja?

Eitss, jangan khawatir Sahabat Dream. Fashion stylist Lady Yulia punya trik agar gaya hijab kamu tidak membosankan.

"Lebaran kan identik dengan warna putih, nah gimana biar stand out? Tentunya pakai aksesori. Seperti anting, tas dan sepatu aneka warna," kata Yulia di acara Glamazing Ramadan Pedro, Jakarta, belum lama ini.

Influencer bernama lengkap Yulia Rahmawati ini sangat akrab dengan gaya hijab turban yang chic. Agar makin kece, kamu bisa memakai anting besar seperti hoop earrings. Lagi kekinian banget, lho.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fashion Stylist Jakarta (@theladyulia) on

Selain itu, berikan sentuhan warna dari keseluruhan outfit agar mencuri perhatian. Contohnya celana kulot warna merah menyala di antara busana warna bumi.

"Sekarang juga lagi tren pakai hair pin, itu jadi bikin cute. Ada aksen mudanya dan itu gak too much, gak heboh karena cuma hair pin," ujarnya.

Pilihan jepit kekinian bisa kamu sesuaikan dengan penampilan. Untuk hijab turban, kamu bisa memakai hair pin berukuran kecil untuk menjaga turban tetap kencang.

Jepit Rambut

Atau, kamu juga bisa tampil chic ala Jennie Blackpink dengan jepit rambut beraksen mutiara yang diselipkan di pashmina.

"Pokoknya cari model aksesori yang ada twist-nya, jadi unik," imbuhnya.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :