Tren Gaun Pengantin Transformasi 7 in 1

Dominique Nadine Memperlihatkan Busana Pengantin 7 In 1 Miliknya.
MIX AND MATCH  |  16 April 2017 17:42

Tak perlu repot berganti gaun pengantin, kini busana pengantin bisa digabungkan dari tujuh baguin menjadi satu rangkaian yang indah.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Desainer muda, Dominique Nadine, menghadirkan gaun pengantin yang indah bertemakan Reveal Your Dream Collection. Berbeda dengan busana pengantin pada umumnya, kali ini Nadine membuat gebrakan dengan merancang busana khusus yang bisa dipakai 2 in 1 hingga 7 in 1, sesuai dengan kebutuhan.

" Jadi bisa dibongkar pasang dan bisa di-customized sesuai keinginan konsumen yang tentunya akan menghemat biaya, waktu, dan tenaga, bagi calon pengantin. Apalagi buat mereka yang pesannya di luar kota atau luar negeri," terang Nadine di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Gaya transformasi inilah yang kemudian mengukuhkan namanya di industri mode Tanah Air sejak 2012. Selain itu, ia juga selalu berusaha merancang gaun yang sangat personal, sesuai dengan karakteristik masing-masing pelanggan.

 Reveal Your Dream Dominique Nadine

Hingga akhirnya sangat berpengaruh pada pemilihan warna yang sangat colorful. Dan tentunya membuat busana satu keluarga menjadi serasi tanpa perbedaan warna mencolok.

" Kalau ciri khas saya tetap mempertahankan warna clean white, namun bisa di-mix dengan warna lainnya sesuai diminta customer. Bisa di-touch up dengan painting atau aksen lainnya. Atau bisa juga diserasikan dengan dekorasi impian calon pengantinnya," imbuhnya.

 Reveal Your Dream Dominique Nadine

Begitu pula dengan pelanggan Muslim yang biasanya disesuaikan dengan penambahan kerudung atau kebaya. Kemudian, dilapisi dengan inner warna kulit sehingga tekstur brokat akan tetap menonjol. Namun, pada intinya tetap menghadirkan busana yang bisa berganti model tanpa harus dijahit atau berganti baju terlebih dahulu.

Sedangkan untuk bahan, Nadine lebih memilih untuk mendatangkan meterial impor seperti jackuard, lace, dan tulle, yang berkualitas premium. Menurutnya, pemilihan bahan-bahan tersebut akan sangat mempengaruhi tekstur menjadi lebih elegan, glamor, dan lebih jatuh mengikuti postur tubuh.

" Kalau Muslim biasanya pakai hijab, bisa juga ditambah tenun atau batik yang biasanya turun-temurun dari ibunya," imbuh dia.

 Reveal Your Dream Dominique Nadine

Untuk harga, perempuan cantik ini mematok mulai dari harga Rp30 juta hingga tak terbatas sesuai dengan permintaan pelanggan. Nah, jika Sahabat Dream tertarik untuk memesan gaun dari Nadine, sebaiknya memesan jauh-jauh hari agar mendapatkan rancangan sesuai impian.

" Ada yang pesan satu tahun atau enam bulan sebelumnya, kalau pesannya untuk keluarga besar kan harus bikinnya puluhan baju. Apalagi kalau bridemaid-nya di luar negeri, bisa lebih repot ngurusnya," tutup Nadine.

Kelas Kreatif HP : Kelas Memasak
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kelas Kreatif HP : Kelas Memasak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :