Trauma Bercerai, Terry Putri Pilih Sibuk Bisnis Fashion Hijab

(Foto: Instagram Terry Putri)
MIX AND MATCH  |  15 Desember 2017 08:00

"Nggak apa deh pulang ke rumah capek-capek sendirian, daripada punya pasangan malah bikin susah," ungkapnya.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Pernah gagal mengarungibahtera rumah tangga, mmebuat Terry Putri hati-hati memilih pasangan hidup. Menyandang status janda sejak 2012, tak membuat Terry ingin buru-buru merajut kembali komitmen dengan laki-laki pilihannya.

Mantan istri Rully Johan ini mengaku lebih nyaman sendiri. Meskipun sudah tak akif di layar kaca, namun Terry yang kini telah berhijrah itu justru sibuk berkecimpung di dunia fashion.

" Nggak apa deh pulang ke rumah capek-capek sendirian, daripada punya pasangan malah bikin susah. Yang ada cuma bikin gelisah, pusing bawaannya ganggu hidup saja," tuturnya di Kebayoran Baru, Rabu 13 Desember 2017.

 Terry Putri/Dream.co.id

Menurutnya, kesepian yang ia alami tidak sebanding dengan sakitnya berumah tangga. Sepertinya, kegagalan berumah tangga masih menjadi trauma tersendiri baginya.

" Kalau ditimbang-timbang, presentase kesepian itu justru lebih ringan daripada punya pasangan. Riweh, ribet, bikin susah dan bikin nangis mulu bawaannya," ujarnya.

Lima tahun menjanda, pemain sinetron 'Putri Duyung 2' ini mendapatkan dukungan dari keluarga. Masih ada ketiga saudarinya yang setia menemani.

 Terry Putri

" Sempet down sih, tapi balik lagi ke keluarga terdekat. Kalau dipikir-pikir, mungkin Allah gak mau ngasih aku ujian tambahan berupa pasangan dan anak. Tunggu aja sampai dikasih yang nggak bikin susah," katanya.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Dove Super Hair Super Day Class #4
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Dove Super Hair Super Day Class #4
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :