Tips Pilih Jilbab untuk si Kecil

MIX AND MATCH  |  1 April 2017 14:40

Psikologis anak dan wanita dewasa berbeda, harus memilih bahan yang berbeda pula.

Reporter : Irma Suryani

Dream  - Banyak ibu yang sudah memperkenalkan hijab sejak dini kepada sang buah hati. Akan tetapi, tidak dipungkiri banyak anak yang merasa kurang nyaman ketika dipakaikan hijab.

Banyak faktor anak merasa kurang nyaman dengan hijab yang baru mereka kenal itu. Salah satunya bahan yang tidak cocok, sehingga membuat sang anak kepanasan.

Melihat masalah itu, Lutfi Adhiansyah Mufti, pemilik label Happy Princess Hijab memberikan tips bagaimana cara memilih hijab yang cocok untuk sang buah hati.

 foto: dream.co.id

" Biasanya anak kecil tidak suka menggunakan hijab yang berbahan panas, sehingga harus pilih jenis jilbab dengan bahan tule, sehingga ada udara yang masuk," kata Lutfi kepada Dream beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, karena psikologis anak dan wanita dewasa berbeda, harus memilih bahan yang berbeda pula. Jangan sesekali menggunakan alat bantu seperti peniti atau jarum pentul untuk jilbab sang anak.

" ndari atau bahkan jauhi pentul dan peniti, karena sangat berbahaya, jenis jilbab instan sangat cocok untuk anak kecil," pungkasnya.

Amanda Monopo Ikut Berpuasa di Lokasi Syuting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
#DREAMTESTPACK : menghitung masa kesuburan seseorang
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :