Tips Padu Padan Busana Hijab Festival

Foto: Instagram @strngrrr
MIX AND MATCH  |  13 Juli 2019 10:30

Pergi ke festival makin seru dengan outfit stylish!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Banyak cara menikmati libur akhir pekan, salah satunya dengan mengunjungi festival. Berbagai hal bisa dilakukan di festival, mulai dari kulineran sampai konser musik.

Menikmati festival tentu harus didukung dengan busana yang nyaman. Pasalnya, memilih busana festival memang sedikit tricky bagi kamu yang berhijab.

Terutama jika festival diadakan pada musim panas saat ini. Sudah pasti Sahabat Dream bakal mudah berkeringat. Pastikan untuk memilih bahan baju yang adem. Jangan lupa perhatikan siluet pakaian.

" Sekarang trennya serba loose, karena tidak nyaman kalau ketat. Kalau loose jadi lebih enak dilihatnya," kata Yeri Afriyani, Founder Calla the Label di konferensi pers We The Fest, Jakarta, Kamis 11 Juli 2019.

Siluet loose atau gombrong sangat cocok dikenakan oleh hijabers karena tidak akan membentuk tubuh. Selain itu, siluet ini akan memberi sensasi flowy yang bikin baju terasa adem.

Tidak hanya atasan, Sahabat Dream juga dapat mengandalkan bawahan bersiluet loose seperti baggy pants dan rok plisket kekinian.

 Hijabers

Foto: Instagram @strngrrr

" Sekarang banyak hijabers modis yang datang ke festival. Tinggal pakai manset di dalamnya agar tidak memperlihatkan bagian tubuh. Manset juga terasa nyaman walau banyak bergerak," ujarnya.

Selain manset, Sahabat Dream bisa mengkreasikan gaya festive-look dengan outer berupa cardigan atau kimono yang chic. Terapkan nuansa festival dengan aneka warna colorful dan motif menarik.

 Hijabers

Foto: Instagram @nabilazirus

Hijab dapat disesuaikan dengan gaya favoritmu. Ada pashmina untuk kamu yang gemar stylish, kerudung segiempat yang simpel dan hijab syar'i yang santun.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :