Tips Modis Menghadapi Musim Hujan Tanpa Harus Ribet

(Foto: Instagram Birsevde)
MIX AND MATCH  |  14 November 2017 07:30

Para hijabers tinggal memakai baju hangat yang satu ini, dijamin hangat seharian di musim hujan.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Menjelang akhir tahun, musim hujan kembali menyapa sebagain besar wilayah Indonesia. Hal ini tentunya membawa perubahan pula pada kebutuhan pakaian yang harus dikenakan para hijabers.

Sudah saatnya mengeluarkan kembali pakaian hangat, agar tidak mudah kedinginan saat keluar rumah. Jaket denim, menjadi salah satu outfit yang paling praktis dikenakan dalam berbagai occasion.

Dilansir dari Fustany, berikut beberapa tips memakai jaket jeans yang hangat nan modis. Kalian bisa tetap nyaman, tanpa harus susah bergerak karen ajaket jeans yang berat. Atau, jaket jeans kamu terlihat jadul.

Jika kalian keluar rumah belum hujan, bisa mengikat jaket jeans di bagian pinggang. Terlihat mengulang gaya anak 90-an yang sedang hits kan? Saat cuaca berubah lebih dingin, kalian tinggal memakainya saja.

 Fustany

Jaket jeans paling cocok dikenakan bersama sepatu boots. Kombinasi keduanya, akan membuat penampilan terlihat fancy. Kenakan hijab polos atau bermotif, dan tambahkan syal jika ingin terlihat makin modus.

 Fustany

Saat cuaca menjadi lebih dingin, dan kalian harus bekerja di luar ruangan. Bisa menumpuk jakat denim bersama coat hitam yang tebal. Selain hangat, membuat penampilan makin kece loh.

 Fustany

Berbeda dengan kalian yang seharian di ruangan berpendingin. Bisa memadukan kardigan rajut bersama jaket jeans. Setibanya di tempat kerja, lepas jaketmu dan kamu bisa tetap kece dalam balutan knitted cardigan yang fashionable.

 Instagram Birsevde

Namun, cara yang paling simpel adalah dengan memadukan jaket denim bersama pakaian putih. Ini sekaligus merupakan cara yang aman, untuk membuat baju tetap bersih kala musim hujan menyapa.

 Instagram Birsevde

Kalau kalian hijabers yang percaya diri, bisa menambahkan topi di atas hijab. Pilih topi bergaya baseball ataupun knitted hat yang kekinian.

Selamat mencoba ya!

 

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Suasana saat Gunung Tangkuban Perahu Meletus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :