Tips Memilih Hijab Olahraga ala Jenahara

Foto: Instagram.com/jenaharanasution
MIX AND MATCH  |  5 Mei 2019 10:30

Yuk ikuti trik ampuhnya!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Meski berhijab, bukan berarti muslimah tidak bisa jadi wanita aktif. Sahabat Dream tetap dapat menjalani rangkaian aktivitas yang membutuhkan banyak pergerakan, seperti olahraga.

Sayangnya, hijabers harus lebih selektif dalam memilih pakaian olahraga sebab busana sporty cenderung memiliki siluet body fit yang menampilkan lekuk tubuh.

Belum lagi dengan hijab yang harus disesuaikan dengan jenis aktivitas. Menurut desainer muslim Jenahara Nasution, kenyamanan menjadi poin penting dalam hal ini.

" Penting banget karena kita kan berhijab, otomatis kita membutuhkan pakaian yang menunjang kenyamanan," tutur Jenahara di Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019 pada Kamis, 2 Mei.

 Jenahara

Jenahara berbagi sedikit tips yang bisa kamu contek nih, Sahabat Dream. Pastikan mencari bahan busana yang memang dirancang khusus untuk olahraga.

" Kalau aku sih selalu usahain cari bahan baju yang menyerap keringat, khususnya di daerah kepala. Itu penting banget, harus benar-benar dipastikan bahannya memang pas," ujarnya.

Desainer yang tengah menggeluti pola hidup sehat itu menyarankan untuk memilih busana di brand khusus hijab sport.

 Jenahara

Hijab olahraga biasanya menempel erat pada kepala seperti ciput tanpa menyisakan bagian yang menjuntai. Hal ini dimaksudkan agar hijabers lebih bebas bergerak.

Supaya makin nyaman, Sahabat Dream bisa memadukannya dengan tracksuit atau baju olahraga dan sneakers. Selamat mencoba!

Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Farhat Abbas Upayakan Mediasi Dengan Pihak Fairuz
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :