Tips Kenakan Celana Hitam Jadi Lebih Playful

Foto: Instagram @viratandia
MIX AND MATCH  |  16 Oktober 2018 19:10

Agar celana hitam tak terkesan membosankan, dibutuhkan style yang up to date.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Celana hitam menjadi satu dari sekian banyak outfit yang wajib dimiliki hijabers. Kesan netral membuat bawahan berwarna gelap tersebut mudah dipadupadankan dengan beragam atasan.

Kesan lebih fleksibel, membuat celana ini bisa dipakai untuk acara santai dan formal. Tergantung styling yang dipilih pemakainya.

Namun, ada sebagain orang yang masih bingung membuat celana hitam terlihat lebih stylish. Mereka bekerja keras membuat celana hitam keluar dari kesan monoton dan jadul.

Tak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak outfit kece, yang bisa dipadukan dengan celana berwarna gelap itu. Simak gaya berbusana influencer asal Bandung, Vira Tandia di bawah ini.

 Vira Tandia

Foto: Instagram @viratandia

Perempuan berhijab ini selalu berhasil tamping stunning mengenakan celana hitam. Ditilik dari akun Instagramnya @viratandia, terlihat keren memadukan celana hitam berpotongan lurus dengan batwing top.

Pilihan atasan bermotif striped tak membuatnya terlihat gemuk. Pasalnya, celana hitam menciptakan kesan ramping di bagian bawah.

 Vira Tandia

Foto: Instagram @viratandia

Palazzo hitam menjadi celana yang sayang untuk dilewatkan, karena bisa dikombinasikan dengan beragam atasan.

Kali ini, Vira memilih tampil lebih clean dengan memadukannya bersama atasan putih. Pemkaian pattern scarf, berhasil membuat penampilan Vira jadi lebih playful.

 Vira Tandia

Foto: Instagram @viratandia

Tampil serba hitam, from head to toe berhasil membuat penampilan Vira mencuri perhatian. Vira memilih untuk mengenakan hijab dan atasan berwarna hitam polos, dipadukan dengan celana serupa.

Namun, penambahan scraf bermotif bunga, membuatnya terlihat jauh lebih menarik. Sekaligus, tampil lebih stylish tanpa perlu menambahkan banyak aksesoris.

 Vira Tandia

Foto: Instagram @viratandia

Ruffes top juga wajib dicoba saat ingin mengenakan celana hitam. Pilih warna lembut seperti pink, untuk menciptakan kesan lebih feminin dan elegan saat dikenakan bersama celana hitam.

Tambahkan handbag dan stiletto, untuk menciptakan kesan lebih profesional.

Selamat mencoba!

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :