4 Tips Fashion Hijab di Musim Hujan

Mix And Match | Rabu, 19 Januari 2022 09:15

Reporter :

Tetap nyaman dan fashionable.

Dream - Masih masuk musim hujan, beberapa kawasan di Indonesia pastinya diguyur hujan dengan curah mulai dari gerimis hingga deras. Meski hujan mengguyur terus menerus, namun bukan berarti aktivitas berhenti begitu saja.

Buat kamu yang memiliki aktivitas baik di luar maupun di dalam ruangan, pastikan kamu mengenakan outfit yang nyaman agar tak mengganggu segala jenis kegiatan yang dilakukan.

Selain itu, pemilihan busana yang tepat saat musim hujan bertujuan agar tubuh tetap hangat dan memberi ruang gerak nyaman. Walaupun saat hujan udara terasa lebih sejuk, memilih outfit hangat dapat membuat kamu tak merasa kedinginan. 

Cuaca yang tidak bisa diprediksi begitu saja, penting untuk selalu membawa barang-barang yang dapat kamu gunakan saat turun hujan. 

4 Tips Fashion Hijab di Musim Hujan
Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 2 halaman

Apa aja?

Berikut ada beberapa tips buat kamu yang ingin terlihat fashionable di musim hujan ini!

Pilih Fashion Item yang Menghangatkan 

Dalam kondisi hujan yang tiba-tiba, pilihlah untuk menggunakan fashion item yang simpel. Namun, jangan lupa memilih item yang juga dapat memberikan kehangatan untuk tubuh.

Misalnya, coat, parka, jaket, atau hoodie. 

Bawa Outer

Sangat penting untuk selalu membawa outer dalam kondisi hujan. Kamu bisa langsung menggunakan outer yang dijadikan fashion statement ataupun membawanya di tas, dan digunakan pada saat tertentu.

Outer bisa berbentuk kardigan, jaket, hoodie, atau kemeja berbahan tebal.

Bawa Payung

Untuk melindungi diri dari air hujan, payung bisa selalu kamu andalkan. Jika kamu tetap ingin terlihat stylish dengan payung, coba bawa payung yang memiliki desain dan warna kece.

Jangan ragu juga untuk gunakan payung senada dengan OOTD (Outfit of The Day) kamu.

Alas Kaki

Musim hujan, biasanya akan banyak genangan air. Pilihlah alas kaki yang nyaman seperti sneakers atau boots. Selain tepat digunakan saat hujan, item tersebut juga dapat membuat kamu makin modis.

Mau coba?

Sumber: Hijab Style 

Join Dream.co.id