Teduh Menawan, Gaya Dhini Aminarti Berhijab Syar'i

Dhini Aminarti (Foto: Instagram Dhini Aminarti)
MIX AND MATCH  |  20 Desember 2019 10:10

Dhini tetap setia memakau hijab dan busana muslim bersiluet longgar.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Dhini Aminarti dan gaya hijabnya yang satun memang selalu menuai pujian. Sejak menikah dengan Dimas Seto, wanita 36 tahun ini terlihat anggun dalam balutan hijab.

Dhini tetap setia memakau hijab dan busana muslim bersiluet longgar. Penampilan itu membuatnya sangat teduh menawan. Apalagi ketika tampil tertutup dengan busana syar'i.

Saat menjadi muse di fashion show, Dhini terlihat berbeda dalam balutan busana syar'i karya Si.Se.Sa. Penampilan itu diunggah ke akun Instagramnya.

 Dhini Aminarti

Foto: Instagram Dhini Aminarti

Pada potret tersebut, Dhini tampak tersenyum sambil memperlihatkan outfitnya. Simpel dan tidak berlebihan, Dhini menggunakan gamis panjang berwarna beige. Aksen ruffle dan beading merah di bagian bawah mempermanis pemain film 'Dunia Lain'.

Semakin anggun, Dhini juga memakai khimar panjang berwarna senada untuk melengkapi gamisnya. Khimar beraksen layering itu membalut hampir seluruh tubuhnya sehingga menyamarkan lekuk tubuh. Ia tak lupa memakai ciput sebagai inner hijab.

Tampil serba tertutup, penampilan Dhini Aminarti sukses memberi kesan teduh dan menawan. Tak sedikit warganet yang tersihir dengan pesona artis kelahiran 1983 ini.

" Masyallah cantik banget teh," puji @mizyanhadziq

" bidadari syurga masya allah," kata @arifrahman.54

" Msyaallah sholehah cantiik.." ujar @aristaoctarico

BERANI BERUBAH: Kisah Sukses Si “Guide” Lokal
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Kisah Sukses Si “Guide” Lokal
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :