Tangis Rina Nose Ungkap Reaksi Orang Tua

(Foto: Instagram Rina Nose)
MIX AND MATCH  |  14 November 2017 17:30

Rina terisak sambil menutup wajahnya, ia tak kuasa untuk bicara lagi.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Rina Nose akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya menanggalkan hijab. Dalam sebuah wawancara bersama Deddy Corbuzier di UCeleb Talk, air mata Rina tumpah saat disinggung mengenai orang tuanya.

Baik Rina, maupun Deddy terlihat berat untuk membuka alasan sebenarnya, di balik keputusan komedian itu melepaskan hijab. Namun, Deddy kembali melanjutkan pertanyaannya mengenai reaksi orang tua Rina saat mengetahui hal ini.

" Orangtua tahu. orangtuaku tahu. Awalnya mereka shock, tapi keluargaku sangat mau menerima pemikiran apapun, semuanya dengan pemikiran terbuka," tutur Rina.

" Apalagi kalau aku curhat apapun dengan ibu aku," ujarnya sambil terisak sambil menutup wajah.

Melihat reaksi Rina yang semakin terisak, akhirnya Deddy memilih untuk mengganti topik pembicaraan mereka.

" I'm sorry, karena akhirnya mereka punya beban berat untuk menjawab pertanyaan orang-orang. Tidak banyak orang tua yang bisa menerima keputusan yang diambil anaknya. Ini keputusan berat dengan alasan yang berat," sambung Deddy.

 Rina Nose

Menggapi omongan ayah satu anak itu, Rina pun mengungkap jika orangtuanya lebih tegar dibanding dirinya. Rina pun mengungkap rasa terimakasih kepada keluarganya, atas semua keputusan yang telah diambilnya.

" Mereka orang yang hebat. Orangtuaku hebat. Kalau ada beberapa orang fans-fans ku, yang mencintai aku. Kalau mereka bilang aku orang yang kuat, berarti ortuku lebih kuat dari aku sebenarnya.

" Aku cuma mau bilang makasih buat ibu, bapak dan kembaran aku. Dan mereka begitu kuat
mereka tahu apa yang aku alami, mereka tahu hati aku."

 

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :