Tak Disangka, Makin Dewasa Gaya Fatin Shidqia Bikin Terpana

(Foto: Instagram Fatin Shidqia Lubis)
MIX AND MATCH  |  18 Februari 2018 16:40

Fatin memilih gaya yang tak kalah modis dari diva ternama Indonesia.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Dikenal dengan gayanya yang seperti anak ABG, kini Fatin Shidqia Lubis mengubah citra menjadi seorang perempuan dewasa. Pelantun lagu 'Dia Dia Dia' itu terlihat lebih profesional dalam balutan busana yang makin modis.

Dilihat dari akun Instagram @fatin30, jebolan kontes menyanyi itu bertransformasi menjadi wanita dewasa. Gaya Fatin, tak kalah dengan para diva Indonesia lainnya.

Simak yuk beberapa gaya Fatin yang dijamin bikin kalian terpana!

1. Tuxedo

 Fatin Shidqia Lubis

Nggak cuma pria yang bisa tampil kece dengan tuxedo. Fatin juga terlihat memukau dengan setelan jas ini. Untuk mempertahankan kesan feminin, ia memakai celana dengan aksen ruffle. Lihat betapa profesionalnya Fatin di foto itu.

2. Kemeja

 Fatin Shidqia Lubis

Walaupun pada dasarnya mengenakan kemeja, Fatin tetap nggak bisa lepas dengan kesan manis. Terlihat dari pilihan warna pink pastel pada atasannya. Sementara rok hijau digunakan untuk melengkapi penampilannya.

3. Orange

 Fatin Shidqia Lubis

Fatin terlihat semakin dewasa dengan nuansa warna orange bold. Model potongan bajunya pun rumit, membuatnya agak sedikit unik. Agar semakin dewasa, ia turut pula memakai pump heels berwarna hitam. Bak seorang ratu, ia pun memakai aksesoris tiara.

4. Monokrom

 Fatin Shidqia Lubis

Nuansa monokrom memang tidak pernah gagal untuk membangun kesan dewasa. Sebab, pilihan ini sangat simple karena hanya terdiri dari sedikit warna. Fatin memakai inner bermotif yang ditutupi oleh blazer polos. Ia juga memakai legging sebagai dalaman dari midi skirt yang memiliki aksen ruffle.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :