Sisi Romantis Paris Dibawa Barli Asmara ke JFW 2019

Karya desainer Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2019 (Foto: Dream.co.id/Daniel Kampua)
MIX AND MATCH  |  21 Oktober 2018 18:27

Barli membawa 24 look yang semuanya terinspirasi dari romantisme kot aParis

Reporter : Amrikh Palupi

Dream - Berkolaborasi dengan Wardah Kosmetik yang membawa tren makeup The Unstoppable You, Barli Asmara mengusung tema kota romantis Paris dalam pagelaran busananya di Jakarta Fashion Week 2019.

 Barli Asmara di JFW 2019

Barli membawa 24 look karyanya dengan berbagai menghadirkan berbagai model busana. Karya desain dengan detail polkadot, stripes plaids dan floral dipadukan dengan seliut anggun seperti chiffon, lace, knits dan leather.

 Barli Asmara di JFW 2019

" Ini tahun keempat. Ada 24 look. Alhamdulilalh ada 24 look," kata Barli Asmara, di Senayan City Jakarta, Sabtu 20 Oktober 2019.

Selain busana, Barli juga memperkenalkan aksesoris fashion lain seperti tas, sepatu, sendal, outer, blouse, kemeja, celana, rok, tank top, blazer, dres tunik dan macam lainnya.

 Barli Asmara di JFW 2019

Untuk pemilihan warna, Barli menampilkan warna-warna floral seperti pastel dan ragam warna yang terinspirasi dari berbagai warna taman di Paris.

 Barli Asmara di JFW 2019

Meski tampil di ajang bergengsi JFW 2019, Barli ternyata mematok harga yang tergolong terjangkau. Beberapa karya desain busana Barli dilepas dari harga Rp. 200 ribu sampai Rp1 Juta.

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :