Simak Gaya Enno Lerian yang Padukan Celana Jins dengan Busana

(Foto: instagram.com/ennolerian)
MIX AND MATCH  |  15 April 2017 14:20

Mantan penyanyi cilik ini juga kerap memadupadankan busana hijabnya dengan mengenakan celana jeans.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Banyak item yang bisa dipadupadankan dengan busana hijab. Salah satunya celana jeans.

Celana yang menjadi kegemaran banyak kalangan ini memang tak lekang oleh waktu. Bukan hanya pria, wanita juga banyak mengoleksi celana jeans tak terkecuali hijaber.

Seperti Enno Lerian, mantan penyanyi cilik ini juga kerap memadupadankan busana hijabnya dengan mengenakan celana jeans. Meski begitu, ibu yang memiliki tiga orang anak ini tetap terlihat sopan.

 

Baru kali ini nih abi pengen banget sama sesuatu sampe kebawa bawa setiap hari.. jadi ceritanya abi pernah lihat drone mainan ya bukan yg ada kameranya disalah satu mall dibandung, nanya nanya harganya mahal banget, untuk seumur abi beli mainan mahal kayaknya gak akan bertahan lama ya.. tahan tahan terus ternyata keingetan terus sama abi sampe bbrpa hari lalu liat lagi dimall tersebut.. Ahirnya aku sama ayahnya berencana beliin dijakarta aja deh, kami menjanjikan hari minggu kemarin ngebeliinya, selama perjalanan dr bandung ke jakarta nagiiih terus Sampe dirumah mama juga nagih terus, tiba tiba minta uang 10,000 buat beli drone katanya, trus tiba tiba nyuruh pesen ojek soalnya dia mau beli drone ðð Ya udah ajak aja ke pasar gembrong, dapet drone jauuuuuuuuuuuuuuuuhh lebih murah.. horeeeee ðð #keluargasoesetyo #ennolerian #supermasabi

A post shared by Enno Soesetyo (@ennolerian) on

Memakai celana jeans dengan atasan berkelir putih model slip dan kerudung berbentuk simpel membuat tampilan Enno Lerian terlihat lebih muda.

 

Look for today Scarf : @inforiamiranda Blouse + cape : @shafadesign Stylist : @nishaprmt #ennolerian #keluargasoesetyo

A post shared by Enno Soesetyo (@ennolerian) on

Di lain kesempatan ia mengenakan celana jeans dengan outer bernuansa coklat. Meski terlihat kasual, Enno memberikan aksen formal dengan mengenakan heels untuk alas kakinya.

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :