Shireen Sungkar Makin Stunning dengan Busana Syari Minimalis

(Foto: Instagram Shireen Sungkar)
MIX AND MATCH  |  6 Mei 2018 17:22

Shireen Sungkar terlihat lebih fashionable dengan gaya busana syari minimalis.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Semakin hari, penampilan Shireen Sungkar terlihat lebih lebih panjang dan tertutup. Setelah sekian lama berhijab, istri Teuku Wisnu ini kerap berbusana syari.

Berbeda dari kebanyakan, Shireen memilih untuk mengenakan busana two pieces dibanding dress atau gamis. Ditilik dari Instagramnya @shireensungkar, pilihan top and bottom membuat gaya ibu tiga anak ini makin fashionable.

Nah, buat para hijabers yang mulai ingin berpenampilan syari bisa menyontek beberapa gaya Shireen berikut ini.

 Shireen Sungkar

Shireen memilih asamble bernuansa hitam. Memadukan blouse dengan detail pleats di bagian lengannya, dengan rok hitam bersilluet A-line. Pemakaian kaus kaki hitam, membuat penampilan Shireen makin chic. Untuk menghindari kesan monoton, Shireen menambahkan printed scarf bernuansa pastel.

 Shireen Sungkar

Rok lebar menjadi andalan Shireen dalam berbagai kesempatan. Rok bernuansa abu-abu ini terlihat makin stunning ketika dipasangkan dengan long blazzer berwarna off-white. Penampilan Shireen yang terlihat format makin serasi dengan hand bag putih. Hiijab bermotif juga menambah kesan profesional dalam penampilannya.

 Shireen Sungkar

Banyak hijabers mengeluh susah mencari padupadan yang sesuai dengan rok atau celana bernuansa coklat muda. Pilihan warna tanah yang satu ini sangat terbatas dengan atasan tertentu saja.

Namun, Shireen berhasil menghadirkan OOTD yang serasi. Kemeja putih berukuran longgar, nampak bagus dikombinasikan dengan rok coklat muda. Sedangkan untuk hijabnya, dipilih warna coklat milo yang lebih pekat. Terlihat simpel dalam sentuhan yang clean dan chic.

Mana gaya Shireen yang jadi favorit kalian?

 

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :