Setelah Viral, Ini 5 Gaya Pashmina Amena yang Curi Perhatian

(Foto: Instagram @amenaofficial)
MIX AND MATCH  |  14 Maret 2018 11:22

Hijabers London yang terkenal setelah batalkan kerjasama dengan L'Oreal ini memiliki gaya hijab yang sangat khas.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Belum lama ini, nama Amena ramai dibicarakan karena keputusannya membatalkan kerjasama dengan L'Oreal.

Hijabers Inggris ini awalnya viral karena menjadi satu-satunya wanita berhijab yang digandeng untuk kampanye tentang keberagaman. Namun, sebuah cuitan yang ditulis Amena 4 tahun lalu mengenai Israel, dianggap tidak mencerminkan tentang keberagaman.

Amena merupakan seorang beauty, sekaligus fashion influencer terkenal di London. Penampilan Amena yang berkelas, menarik perhatian sekitar 585 ribu followers di Instagram.

Salah satu gaya andalannya adalah mengenakan hijab berbentuk pashmina. Sederet gaya hijabnya ini pun tak luput dari perhatian netizen. Mulai dari style paling simpel, hingga layering yang menarik.

Tertarik mengadopsi gaya hijab Amena? Berikut beberapa diantaranya.

 Instagram @amenaofficial

Amena memilih mengenakan hijab bermaterial ringan dan mudah dibentuk. Berbekal ciput, Amena hanya mengenakannya dengan simpel. Dibagi menjadi dua sisi, dengan bagian kiri lebih panjang. Sedangkan sisi sebelah kiri diselipkan ke dalam atasan.

 Instagram @amenaofficial

Berbeda dari sebelumnya, kali ini dia memilih hijab dengan tektur licin. Untuk mengikuti gayanya, kamu bisa memilih hijab berbahan satin hingga maxmara. Gaya hijab ini pun tak kalah simpel. Setelah disematkan dengan jarum di bawah dagu, kemudian bawa bawa sisi kanan melingkar ke belakang leher. Sedangkan sisi kiri, biarkan terjuntai ke depan.

 Instagram @amenaofficial

Pilihan pashmina bermaterial voile atau katun kasa yang mudah dibentuk juga menjadi favorit Amena. Kali ini, Amena memakainya dalam model layering. Buat sisi kanan lebih panjang, dan bawa ke atas kepala melalui sisi kiri. Buat tumpukan agak ke bagian depan, agar menciptkan volume di atas kepala.

 Instagram @amenaofficial

Hijab polos bernuansa dust rupanya tengah menjadi favorit para hijabers di London. Tak ketinggalan Amena pun ikut mengoleksi sederetan warna-warna lembut. Salah satunya dusty purple, yang hanya dikenakan dengan cara disampirkan di atas kepala, dan tarik salah satu ujungnya ke pundak.

 Instagram @amenaofficial

Ingin tampil sedikit syari? Amena punya solusinya dengan hanya mengenakan pashmina. Caranya, sematkan sisi kiri ke belakang leher, dan bagian kanan untuk membentuk layering. Selanjutnya, sisa bagian kanan tadi, dilebarkan untuk menutup pundak hingga dada.

Ada yang tertarik untuk dicoba? Selamat bereksperimen!

Streaming Video Mike Tyson & Badou Jack Salat Berjamaah Tuai Kritik
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :