Sederet Artis Berhijab yang Senang Memakai Tas Pinggang

(Foto: Instagram Astrid Kuya)
MIX AND MATCH  |  7 Februari 2018 16:02

Jangan bayangkan tas seperti milik tukang parkir ya!

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Pergeseran selara fashion membuat tas pinggang menjadi salah satu barang yang diburu para sosialita. Dulu, orang memandang sebelah mata pada bentuk dan manfaatnnya, namun kini menjadi salah satu item fashion paling fancy di kalangan pecinta fashion.

Tas yang lebih populer disebut belt bag atau waist bag itu, tengah ngetren belakangan ini. Bahkan, sejumlah merek ternama ikut mengeluarkannya. Sebut saja Gucci dan Supreme, yang mengeluarkannya dalam model berbeda.

Beberapa artis nampak mengikuti tren pemakaian belt bag ini. Diantaranya ada Nindy Ayunda, Nagita Slavina, Bunga Citra Lestari, Isyana dan istri Ruben Onsu, Sarwendah.

Tak ketinggalan ibu AYu Ting Ting juga pernah terlihat mengenakan tas serupa saat menunaikan ibadah umrah.

Selain 5 artis beken di atas, ternyata ada beberapa artis berhijab yang juga senang mengenakan tas serupa. Berikut diantaranya.

Vebby Palwinta

 Vebby Palwinta

Mantan kekasih Baim Wong ini terlihat sering mengenakan belt bag keluaran Gucci. Vebby memilih untuk mengoleksi tas seharaga Rp 15 juta itu yang berwarna hitam.

Sivia Azizah

 Sivia Azizah

Berkawan dekat, membuat selera fashion Sivia hampir mirip dengan Vebby. Namun, mantan personil Blink satu ini terlihat lebih boyish. Termasuk urusan memilih tas, memilih untuk mengenakan waist bag berwarna hitam.

Astrid Kuya

 Astrid Khairunisa

Istri Uya Kuya ini belakangan mengubah penampilannya menjadi lebih boyish. Astrid juga kerap mengunggah foto OOTD mengenakan barang mewah dari brand ternama.

Tak ketinggalan Astrid juga kerap memperlihatkan waist bag dari Supreme yang dibandrol sekitar Rp2,3 juta. Tak hanya satu macam, karena ibu dua anak ini juga memiliki tipe leopard dari merek yang sama.

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kisah di Balik Kesuksesan Mega Iskanti
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :