Sambut Kehamilan, Chacha Frederica Lelang Gaun Hijab untuk Bantu Palestina

Foto: Deki Prayoga/Dream
MIX AND MATCH  |  17 Desember 2019 13:17

Hasil lelang akan disalurkan lewat sebuah yayasan yang menaungi anak-anak di Palestina.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Penantian panjang Chacha Frederica akhirnya tiba. Ia mengumumkan kehamilan pertama setelah empat tahun menikah dengan Dico Ganindito.

Artis 30 tahun itu menyambut kabar gembira dengan melakukan lelang pakaian. Ia melelang gaun yang dipakai saat acara syukuran kehamilan.

Chacha akan melelang satu set maxi dress bersiluet A-line buatan Elzatta beserta hijabnya. Busana berwarna hijau olive itu terlihat elegan dengan kombinasi bahan tille dan brokat transparan.

 Chacha Frederica

Foto: Instagram @chafrederica

Hasil lelang baju akan diserahkan lewat sebuah yayasan bagi anak-anak di Palestina. Ia juga meminta bantuan dari para followers untuk menentukan harga dasar lelang.

" baju ini custom... special dibuat oleh #Elzatta dan aku yg ... kalau menurut kalian kita mulai buka lelang dari harga brp yaa?.. Please comment di bawah ..bl bantuin ksh saran ke aku yaa. NB : pakaian satu set dgn hijabnya yaa," tulis Chacha di Instagram," tulis Chacha di Instagram.

Sebelumnya, Chacha telah merancang dua desain dress untuk digunakan di acara syukuran kehamilan. Kedua gaun sama-sama dibuat memakai teknik layiering dan warna hijau olive.

 Chacha Frederica

Foto: Instagram @chafrederica

Perbedaan teletak pada bagian outer dan detail pinggang. Rancangan pertama memakai model dasar kimono berkerah 'Y'. Model berikutnya terlihat lebih loose dan simpel tanpa pita di bagian pingang.

" naah di hari yg special ini, karna aku selalu kepikiran anak2 di Palestina.. rencananya baju yg aku pakai ini akan aku lelang dan 100% keuntungan akan di sumbangkan buat saudara2 kita di Palestina ... Bismillah .. doain yaa semua," ujar pesinetron 'Bunda'.

BERANI BERUBAH: Kisah Sukses Si “Guide” Lokal
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Kisah Sukses Si “Guide” Lokal
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :