Potret Kedekatan Marini Zumarnis dan Anaknya Laki-lakinya

(Foto: Instagram Marini Zumarnis)
MIX AND MATCH  |  5 Februari 2018 17:29

Marini memiliki anak tampan,Daffa Wardhana yang kiini berpacaran dengan Chelsea Islan.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Siapa yang tak kenal artis senior Marini Zumarnis? Artis berwajah cantik ini dikenal sering memerankan tokoh ibu berkarakter lembut.

Kini, setelah berhijab Marini nampak semakin cantik. Bahkan, di usianya yang sudah mencapai 41 tahun masih mempesona tak kalah dari artis remaja.

Marini juga diketahui memiliki anak laki-laki berparas tampan, Daffa Wardhana. Cowok 20 tahun ini, tak hanya dikenal sebagai anak artis kondang saja, namun dikabarkan sedang dekat dengan Chelsea Islan.

 Marini Zumarnis

Saat ini, Daffa tercatat sebagai mahasiswa di University of Melbourne. Meski hidup terpisah dari orang tuanya, namun tak membuat hubungan Daffa dan ibunya merenggang.

Sebagai anak semata wayang, Daffa terlihat sangat dekat dengan Marini. Keduanya nampak kompak dalam berbagai acara. Bahkan, cowok yang terlihat sering bermain basket ini tak malu menemani sang ibu kondangan.

Selain itu, Daffa juga sering meluangkan waktunya berdua dengan Marini. Berikut bukti kedekatan anak dan ibu yang dijamin bakal bikin kalian kangen mama.

Mengunjungi Daffa Kuliah

 Marini Zumarnis

Ditinggal anak kuliah di luar negeri nampaknya membuat Marini sering kesepian. Pemeran bidadari dalam sinetron berjudul sama ini, sering mengunjungi sang putra ke Melbourne. Mereka nampak menghabiskan waktu dengan menikmati keindahan kota tersebut.

Photoshoot

 Marini Zumarnis

Meski sudah remaja, Daffa tak malu untuk menggelendot manja pada sang bunda. Meski dikenal sebagai cowok macho, namun dalam sebuah pemotretan Daffa tetap terlihat manja pada Marini loh.

Makan Malam

 Marini Zumarnis

Saat balik ke Indonesia, Daffa menyempatkan waktunya untuk makan malam bersama ibunya. Marini terlihat terharu dan mengucapkan terimakasih atas perhatian sang putra di Instagramnya.

Mengantar ke Bandara

 Marini Zumarnis

Mengantar anak untuk berangkat kuliah menjadi salah satu hal paling berat untuk Marini. Meski sudah dewasa, namun Marini mencoba untuk mengantar Daffa setiap mau berangkat kulliah hingga ke bandara.

Foto OOTD

 Marini Zumarnis

Saking dekatnya hubungan ibu dan anak ini ketika berfoto, nampak seperti sedang pamer OOTD. Marini nampaknya, sering bertolak ke Australlia untuk memastikan keadaan anak kesayangannya. Dia dan suami, mengabadikan kunjungan mereka selama di sana di akun Instagramnya @marinizumarnisreal.

 

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :