Perubahan Menarik dari Si Tomboi Aryani Setelah Berhijab

(Foto: Instagram Aryani Fitriana)
MIX AND MATCH  |  21 November 2017 12:30

Masih ingat dengan Chacha salah satu personil kepompong? Lihat perubahannya kini....

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Masih ingat dengan serial kepompong, yang menceritakan persahabat 5 orang remaja? Diperankan oleh Mikha Tambayong, Dinda Kirana, Tania Putri, Aryani Fitriana dan Derby Romero.

Beberapa tahun berlalu, kini kelima pemainnya telah beranjak dewasa. Bahkan Derby dan Aryani telah menikah. Ya, Aryani yang dulu berperan sebagai Chacha yang tomboi telah berubah menjadi ibu beranak satu.

Tak hanya itu saja, istri Donny Michael ini pun telah memutuskan berhijab setelah menikah. Lalu bagaimana penampilan Aryani sekarang?

Ternyata, keputusannya berhijrah tak mengubah seleranya dalam memilih fashion. Ia tetap menjadi hot mom yang bergaya kasual, dalam balutan hijab simpel. Dia berhasil membuktikan jika, cewek tomboy juga bisa tampil menarik dalam busana yang santun.

 Aryani Fitriana

Tengok saja beberapa pilihan outfit-nya, dilansir dari Instagramnya @aryanifitriana24. Cewek yang hobi mengendarai motor ini memiliki selera yang unik. Mengenakan ripped jeans yang sopan, dipadukan dengan kaus dan jaket army. Lalu, kenakan hijab hitam yang simpel, agar penampilan tetap sedap dipandang.

 Aryani Fitriana

Masih bergaya kasual, kali ini sepatu kets milik Aryani berhasil mencuri perhatian. Padupadan yang simpel, dengan mengenakan kaus oversized hitam dipadukan dengan celana denim. Ia memilih untuk mengenakan cuff denim style, yang dilipat di bagian bawahnya. Sepatu berwarna kuning terang, memang menjadi pusat perhatian pada penampilannya kali ini.

 Aryani Fitriana

Tapi, sesekali ia juga bisa tampil manis menggoda loh. Aryani yang biasanya tampil cuek apa adanya, menjadi lebih lembut dengan sedikit sapuan makeup. Perbedaan penampilannya dipertegas dengan pemakaian softlens abu-abu dan blush on pada pipinya. Sedangkan untuk lipstik, tetap bernuansa pink nude yang lembut.

Ia memilih mengenakan outfit serba hitam, namun agar terlihat makin feminin tanpa berlebihan ia menambahkan aksesoris simpel. Ia terlihat mengekan kalung 3 lapis, yang membuat gayanya terlihat sangat pas.

 

Posko Desa:Kelurahan Tanggap Covid-19 Sesuai Kearifan Lokal Masing-Masing Daerah
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Program Pemerintah Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Di Sektor Pariwisata
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :