Pamer Gaya Hijab Jadul, Cantiknya Ayana Moon Tetap 'Yeppeo'

Mix And Match | Selasa, 26 Januari 2021 10:10
Pamer Gaya Hijab Jadul, Cantiknya Ayana Moon Tetap 'Yeppeo'
Foto: Instagram @xolovelyayana

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia tampil cantik dalam balutan pashmina yang dibentuk menyerupai gaya hijab jadul.

Dream - Ayana Jihye Moon selalu mencuri perhatian lewat penampilannya. Selebgram Korea Selatan itu dikenal publik sebagai hijaber cantik yang menginspirasi para muslimah dengan kisah hijrahnya.

Dara kelahiran Seoul, 28 Desember 1995 itu tampil memesona dalam balutan hijab outfit yang chic. Penampilannya juga selalu terlihat santun dengan gaya apapun.

Belum lama ini Ayana kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan pekerjaannya. Ia disibukkan dengan berbagai macam aktivitas mulai dari ngevlog hingga menjadi model pemotretan.

Ayana baru saja mengunggah potret terbarunya ketika bekerja. Ia menampilkan foto ketika sedang dirias oleh seorang hijab stylist.

Pada foto yang dibagikan, Ayana tampak memamerkan senyumnya yang tipis ke kamera. Biasa tampil chic, kali ini ia mengenakan gaya hijab yang tidak biasa.

" Gaya hijab Indonesia zaman dulu," tulis Ayana di Instagram.

Ayana Moon memakai hijab jadul yang banyak digunakan oleh para wanita di awal 2000-an. Hijab tersebut dibuat memakai scarf pashmina yang panjang.

 Ayana Moon
© Foto: Instagram @xolovelyayana

Hijab dililit pada bagian belakang leher dan dibentuk menyerupai kunciran. Sisa bagian hijab kemudian dibiarkan menjuntai ke depan bahu menutupi bagian dada.

Ayana memilih hijab warna cokelat bertekstur kulit jeruk. Hijab tersebut dipadu bersama blouse warna cokelat muda.

Padu padan nuansa earthy tone berpadu manis dengan gaya makeup ala Korea yang menonjolkan kesan glowing pada wajah. Potretnya langsung dibanjiri pujian. Tak sedikit yang melontarkan kalimat 'yeppeo' yang berarti cantik dalam bahasa Korea.

" Hahahahahahaha tetap yeppeooo (cantik) kok," kata @suciaurelias

" Kalo eonni yang pake, tetep keliatan modis dan cantik," sahut @wlndr.r13

" Masha allah kak ayana jamilah sekali," ujar @hyxkxk

" Pahlawan wanita jaman dulu," kata @hadoriahmad84

Join Dream.co.id