Padupadan Outfit untuk Kamu yang Baru Memakai Jilbab

Foto: shutterstock.com
MIX AND MATCH  |  7 Oktober 2017 09:50

Kamu bisa menyulap rok mini menjadi setelan yang lebih sopan bila dipadukan dengan celana panjang.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Bagi yang baru berhijab, mungkin berfikir banyak koleksi pakaian lama yang tidak bisa lagi digunakan. Eits... jangan buru-buru dibuang, karena dengan menuangkan kreatifitas, busana lama itu bisa membuat kamu tampil lebih stylish.

1. Rok Mini
Salah satunya pakai rok mini. Rok ini selalu identik dengan kesan seksi. Namun kamu bisa menyulap rok mini menjadi setelan yang lebih sopan bila dipadukan dengan celana panjang. Selain itu, tampilan ini juga bisa bikin kamu lebih ramping karena membuat kesan garis lurus di pinggang.

2. Atasan Off Shoulder
Salah satu cara untuk mengenakan atasan off shoulder adalah dengan menutupi bagian atas bahu dengan kemeja. Kemeja yang cocok menjadi lapisan dengan atasan off-the-shoulder adalah kemeja putih dan kemeja bergaris. Pilihlah warna putih saat bagian atas bergrafis dan pilih yang bergaris jika bagian atasnya polos. Dengan cara itu kamu akan menciptakan kontras yang menarik dalam tampilan jilbab.

3. Celana Kulot
Ada trik memakai kulot agar terlihat lebih menarik. Dengan bentuknya yang lebar, padukan celana kulot dengan sepatu tumit tinggi atau bersol tebal seperti wedges. Dengan begitu, tubuh yang mungil atau pendek jadi tak tampak 'tenggelam'.

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Berlayar Keliling Dunia Demi Laut yang Bersih
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :