Padupadan Hijab Hitam Selebrgam Shirin Al Athrus

Mix And Match | Senin, 30 Januari 2017 14:45
Padupadan Hijab Hitam Selebrgam Shirin Al Athrus
(Foto: Instagram Shirin AL Athrus)

Reporter : Ratih Wulan

Shirin tidak takut terlihat tua, meskipun mengenakan busana serba hitam di usia remaja.

Dream - Shirin Al Athrus merupakan salah satu selebgram muda memiliki ratusan ribu followers di Instagram. Gaya berhijab gadis berusia 15 tahun ini kerap menginspirasi anak-anak muda seusianya.

Jangan bayangkan jika hijab yang dikenakannya dibentuk beraneka rupa, karena pada dasarnya Shirin hanya mengenakan hijab segiempat seperti biasanya. Bahkan, mayoritas Hijab of The Day (HOTD) yang dikenakan pelajar SMA ini berwarna hitam.

Namun, mix and match pilihannya selalu enak dilihat. Tanpa membuatnya terlihat dewasa dari usia yang sebenarnya. Meskipun tampil gelap, namun ia berhasil menojolkan gaya remaja yang fresh dan stylish.

 Shirin Al Athrus© dream.co.id

Seperti misalnya saat ia berlibur ke Dubai belum lama ini. Atasan putih dan hijab hitam polos, terlihat sangat menarik saat dipadukan dengan legging hitam yang diberi luaran midi dress bermotif striped.

Tak ketinggalan, sebuah coat bernuansa baby pink, yang membuat penampilannya tetap sopan.

 Shirin Al Athrus© dream.co.id

Begitu pula saat mampir ke sebuah padang pasir, ia nampak mengenakan setelan serba hitam yang dibalut dengan cape lebar berwarna abu-abu.

 Shirin Al Athrus© dream.co.id

Di lain kesempatan, ia masih memilih outfit yang bernuansa monokrom. Sebuah legging dan hijab hitam, dipadukan dengan atasan berwarna cream dan ditambahkan denga midi dress putih.

 Shirin Al Athrus© dream.co.id

Seperti anak muda lainnya, Shirin juga sesekali memakai boyfriend jins yang diapdukan dengan atasan bertumpuk. Tak ketinggalan pasmina hitam polos yang mempercantik wajahnya. Serta sepatu kets untuk menambah kesan kasual. (Ism)

 

Join Dream.co.id