Paduan Blouse & Celana Kulit Selebgram Malang Fita Wulansari

Mix And Match | Minggu, 25 Juli 2021 10:18

Reporter :

Yuk sontek. Bisa kamu aplikasikan saat online meeting, nih!

Dream - Selebgram asal Malang, Fita Wulandari kerap membagikan gaya busananya hijabnya dalam beragam kegiatan. Outfitnya yang terkesan modis dan kasual, ramai dijadikan inspirasi buat para hijaber lain.

Nggak heran jika satu postingan OOTD Fita mendapat ribuan tanda suka dari pengikutnya di Instagram @fitawww.

Terpantau dari lamannya, Fita biasa tampil dengan gaya kasual mulai dari tampilan streetwear hingga tema-tema outfit lainnya yang banyak menggunakan outfit dengan warna netral, monokromatik, earth tone seperti hitam, putih, abu-abu dan coklat.

Paduan Blouse & Celana Kulit Selebgram Malang Fita Wulansari
Foto: Instagram.com/fitawww
2 dari 3 halaman

Paduan Blouse Putih dan Celana Kulot

 Fita Wulansari
© Instagram.com/fitawww

Seperti yang ditampilkan Fita di salah satu postingannya berikut ini. Terlihat ia menggunakan pakaian dengan nuansa warna putih, abu-abu dan hitam.

Untuk atasan, Fita memilih menggunakan blouse putih dengan detail di kerahnya yang bikin tampilannya terlihat feminin dan menawan. Pilihan Fita itu pun tidak salah, sebab ia memadukan outfit dengan tepat.

Sebagai bawahan, ia memilih celana kulot berwarna abu-abu dengan detail bagian pinggang agar terlihat fit. Sekadar informasi, menggunakan celana kulot bisa membuat tampilan kaki jadi lebih jenjang.

 

3 dari 3 halaman

Sandal Mules dan Tas Menyelaraskan Tampilan

Untuk kerudungnya, ia menggunakan pashmina hitam polos yang ditata simpel, cuma melilit ke leher, Fita memilih salah satu bahan hijab pashminanya untuk dibiarkan menjuntai di bagian depan.

Memaksimalkan tampilan simpel dan menawannya ini, Fita membawa tas tangan kecil putih bersama dengan alas kaki mules putih menyelaraskan atasan yang dikenakan.

Jika kita lihat, keseluruhan outfit yang digunakan Fita terlihat sangat menyatu satu sama lain. Dengan paduan yang tepat, membuat tampilannya terlihat kasual tidak berlebihan, namun tetap menawan.

Join Dream.co.id