Padu Padan Tas Musim Panas untuk Hijabers

Mix And Match | Senin, 24 Juni 2019 13:34
Padu Padan Tas Musim Panas untuk Hijabers

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Yuk, tiru gaya selebgram hijab yang ngehits ini.

Dream - Gaya hijab selebgram tak pernah luput menjadi tren busana kekinian. Mereka selalu menjadi panutan dengan meluncurkan tren terbaru.

Gaya mereka juga berubah seiring dengan perkembangan zaman, termasuk di musim panas kali ini.

Banyak selebgram yang mulai berkreasi dengan gaya santai dengan padu padan aksesori kece. Misalnya tas yang bisa digunakan di berbagai suasana kasual.

Salah satu yang gemar memamerkan koleksi tas unik di musim panas kali ini adalah selebgram Ismaya yang menjadi pelopor gaya 'Jepit Hijab'.

Menilik dari akun Instagram @ismaaayaaa, kali ini ada inspirasi tas untuk hijabers di musim panas:

2 dari 3 halaman

Fanny Pack

Tas ini sempat viral di kalangan hijabers. Belakangan banyak muncul berbagai model fanny pack yang bisa diterapkan untuk gaya fashion wanita.

Fanny pack berwarna cerah sangat cocok digunakan di musim panas. Apalagi dengan tambahan detail embroidery floral yang memberi kesan tropis.

 Tas Hijab
© Foto: Instagram @ismaaayaaa

Foto: Instagram @ismaaayaaa

Padukan dengan gaya busana kasual, atau kamu juga bisa memakainya dengan summer dress yang chic dan hijab segi empat untuk kesan unik.

Colorful Tote Bag

Nuansa warna-warni bisa memberi kesan playful dan segar di musim panas. Kamu yang gak suka berbusana colorful bisa memakainya pada tas.

 Tas Hijab
© Foto: Instagram @ismaaayaaa

Foto: Instagram @ismaaayaaa

Gunakan tote bag berwarna cerah yang dipadukan dengan busana serba putih. Kemudian pakailah sneakers dengan warna senada untuk alas kaki. Cara ini akan membuatmu tetap terlihat simpel namun penuh warna.

3 dari 3 halaman

See Through Bag

Tren tas tembus pandang boleh banget kamu terapkan untuk gaya musim panas. Tas ini dapat memberi kesan unik dan berbeda.

 Tas Hijab
© Foto: Instagram @ismaaayaaa

Foto: Instagram @ismaaayaaa

Selain tas dari bahan jaring-jaring, kamu juga bisa memakai tas transparan dari bahan plastik PVC yang lebih playful.

Mini Hand Bag

Musim panas cenderung bikin punggung berkeringat jika memakai ransel. Saatnya tampil lebih simpel dengan memakai mini hand bag yang menggemaskan.

 Tas Hijab
© Foto: Instagram @ismaaayaaa

Foto: Instagram @ismaaayaaa

Kamu bisa memilih hand bag dari bahan yang tidak biasa seperti beads alias manik-manik. Bahan jelly juga sangat cocok digunakan bersama gaya busana playful.

Join Dream.co.id