Padu Padan Hijab Outfit Color Block Aisyahrani

Mix And Match | Rabu, 22 Januari 2020 14:04

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Kece banget!

Dream - Warna mencolok dapat terlihat menawan saat dipakai bersama warna yang kontras. Teknik ini disebut dengan color block. Sahabat Dream bisa terlihat berbeda ketika menerapkan teknik tersebut.

Sebagai inspirasi, Sahabat Dream bisa tengok gaya hijab outfit Aisyahrani. Adik kandung Syahrini punya padu padan busana yang tak kalah stylish dari sang kakak.

Seperti pada foto di atas, Aisyahrani menggunakan kombinasi warna hitam dan ungu neon. Kedua warna yang saling bertolak belakang itu melengkapi outfitnya sehingga terkesan edgy.

 Aisyahrani
© Instagram Aisyahrani

Foto: Instagram Aisyahrani

Sahabat Dream bisa memakai warna hitam pada tubuh bagian atas, terutama pinggang untuk memberi kesan langsing. Aisyahrani tampil shopisticated dengan coat bermerek Louis Vuitton.

Agar tetap senada, Aisyahrani juga memilih warna hitam untuk hijab segi empat dan ankle boots berbahan kulit. Ia kemudian memberi pop of colour lewat warna ungu neon sebagai maxi skirt.

Sahabat Dream dapat mencoba teknik ini dengan warna lain. Jangan gunakan lebih dari tiga warna agar tidak memberi tampilan semrawut.

Color block seharusnya memberi kesan simpel dan minimalis sehingga pemakaian aksesori terbatas pada barang tertentu. Seperti Aisyahrani yang memakai handbag dan kacamata hitam.

Padu Padan Hijab Outfit Color Block Aisyahrani
Aisyahrani (Foto: Instagram Aisyahrani)
2 dari 2 halaman

Adik Syahrini Pakai Tas Ratusan Ribu, Warganet Heboh

Dream Keluarga Syahrini identik dengan barang-barang mewah. Mulai dari pakaian yang dikenakan, sepatu sampai tas. Kali ini penampilan Aisyahrani, adik Syahrini, terlihat berbeda.

Biasanya, ia mengenakan barang-barang bermerek dan mahal. Namun Rani, sapaan akrabnya, kini lebih memilih menggunakan tas yang harganya terjangkau dari brand, Charles & Keith.

Ibu anak kembar ini memakai tas cokelat super mungil yang  dipadukan dengan dress panjang bermotif garis-garis dan blazer warna hitam.

Untuk harga, akun @fashionsyahrini memberi informasi bahwa tas yang dibawa Aisyahrani ini seharga Rp 800 ribuan.

"  @syh55 carried @charleskeithofficial 'Croc Effect Chunky Chain Handle Mini Bag' IDR 812.000 from charleskeith.com,"  tulis akun @fashionsyahrini dikutip Dream, Kamis 24 Oktober 2019.

 aisyahrani
© aisyahrani

Unggahan harga tas milik Aisyahrani ini pun langsung membuat heboh warganet di kolom komentar. Mereka sempat tak percaya dengan harga tas yang dibawa Aisyahrani.

" Beneran itu min..812.000.-? ga kurang satu angka apa min..?," tulis akun @uushayatunnufus.

" ternyata ada juga tas mereka yg msh sanggup aku belii... kirain mimin kurang kasih nol tadi,"  tulis akun @emaliafd.

" 812 rb????? Tumben pakek harga segituuuuuuu,"  tulis akun @aciyakusuma.

Terkait
Join Dream.co.id