OOTD Trendi Selebgram Shania Indriani di Supermarket

Mix And Match | Senin, 9 Agustus 2021 10:15

Reporter :

Siapa yang kangen OOTD di luar rumah?

Dream - Berkesempatan ke luar rumah saat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat) seperti saat ini hal yang didambakan tapi juga mengharuskan diri sendiri untuk taat protokol kesehatan super ketat.

Sebab pandemi COVID-19 di Indonesia belum juga ada tanda-tanda berakhir.

Salah satu kegiatan yang mengharuskan kita ke luar rumah kala PPKM adalah belanja bulanan. Meski cuma ke supermarket dengan waktu singkat, tampaknya hal tersebut jadi suatu kebahagiaan tersendiri.

Kalimat seperti " Akhirnya ke luar rumah lihat pemandangan lain" pastinya terlintas di benak kita semua.

Bahkan, momen belanja bulanan juga kerap diabadikan baik foto maupun video. Nggak jarang, foto berkegiatan di supermarket berseliweran di media sosial sekaligus pamer OOTD (Outfit of The Day) yang dikenakan.

OOTD Trendi Selebgram Shania Indriani di Supermarket
Foto: Instagram.com/shaniaindryn
2 dari 3 halaman

Simpel Trendi

Sama seperti yang dilakukan salah satu influencer hijab Indonesia, Shania Indriani yang membagikan gayanya saat belanja kebutuhan sehari-harinya di supermarket.

Mengenakan sweater rajut broken white yang dipadukan dengan celana denim biru tua bikin tampilan Shania terlihat simpel dan trendi.

Menggunakan sweater rajut, bisa banget kamu pilih saat ingin berkegiatan santai namun tetap menawan, lho, Sahabat Dream. Senada dengan celana denimnya, Shania memilih hijab segi empat motif bunga yang berwarna dasar navy.

 OOTD Shania Indriani© Instagram.com/shaniaindryn

3 dari 3 halaman

Pilihan Outfit Bikin Nyaman

Menggunakan kerudung bermotif sangat bisa kamu pilih saat mengenakan baju dan celana polos.

Tentu saat harus berkeliling mencari produk-produk yang dibutuhkan, kita memerlukan alas kaki yang nyaman. Oleh sebab itu, Shania memberikan referensi dalam pemilihan alas kaki.

Ia memilih sandal hitam dengan platform pendek agar nyaman dalam melangkah.

Melengkapi tampilannya, yang memilih menggunakan pakaian-pakaian polos, perempuan satu ini memilih untuk menggunakan kerudung segi empat motif.

Untuk tas, perempuan kelahiran 1999 ini memilih menggunakan tas selempang kecil hitam senada dengan alas kakinya. Tidak terlalu besar namun tas Shania mampu menampung perlengkapan seperti dompet, hand sanitizer, tisu basah, atau barang kecil lainnya.

Secara keseluruhan look Shania Indriani ini nggak cuma bisa dikenakan saat belanja bulanan saja, tapi kamu juga bisa gunakan ketika hangout bareng teman ketika pandemi COVID-19 berakhir.

Join Dream.co.id