OOTD Hijab Pakai Sweater Rajut, Cocok untuk Musim Hujan

Mix And Match | Rabu, 8 Desember 2021 09:30

Reporter :

Saat musim hujan, udara terasa lebih dingin, menggunakan sweater rajut bisa jadi andalan kamu!

Dream - Belakangan ini cuaca terasa lebih sejuk dari biasanya, hujan yang terus mengguyur membuat kita merasa lebih dingin. Rasanya, cuaca seperti sekarang ini sangat cocok dinikmati dengan bersantai di rumah. 

Walaupun begitu, tentu kamu memiliki aktivitas lain yang tetap harus dilakukan di luar rumah. Agar produktivitas tetap terjaga, kamu juga jangan lupa memikirkan tampilan busana agar bisa membangkitkan mood.

Tapi tetap ingat, pilihlah outfit yang sesuai dengan cuaca. 

Salah satu fashion item yang bisa kamu pilih untuk kondisi mendung, sejuk, dan dingin seperti saat ini adalah sweater rajut.

Dengan sweater ratjut, Sahabat Dream juga bisa menerapkan teknik layering. Melapiskan kemeja atau kaus dengan sweater rajut dapat membuat kamu tetap hangat sepanjang waktu. 

 

OOTD Hijab Pakai Sweater Rajut, Cocok untuk Musim Hujan
Instagram/meliniaiwy
2 dari 2 halaman

Busana Kasual Hijab dengan Sweater Rajut

Bisa digunakan sebagai outer tambahan di atas busana yang sudah digunakan, ataupun dijadikan main fashion. 

Jika kamu ingin menggunakan sweater rajut sebagai busana utamamu, kamu bisa dengan mudah mendapatkan tampilan yang kasual. Walau busananya akan terlihat santai, pemilihan warna yang tepat bisa bikin tampilan tetap modis. 

Seperti yang dilakukan fashion hijab dengan akun Instagram @meliniaiwy, yang terlihat menggunakan outfit kasual dengan sweater rajut.

 Fashion hijab© Instagram.com/meliniaiwy

Dalam salah satu unggahannya, terlihat Melinia berpose dengan menggenggam kopi di tangannya. Dalam penampilannya kali itu, ia memilih menggunakan sweater rajut dengan warna hijau emerald.

Dipadukan dengan celana jeans, dan kerudung berwarna hitam, secara keseluruhan tampilan Melinia terlihat santai, kasual, dan tetap modis.

Bisa banget kamu tiru, nih!

Sumber: Instagram/meliniaiwy

 

Join Dream.co.id