Nongkrong di Mesin Cuci, Lihat Gaya Nyentrik Tantri Namirah

Foto: Instagram @tantrinamirah
MIX AND MATCH  |  15 Juni 2020 13:23

Istri Haykal Kamil tak henti mengunggah #OOTD yang kreatif.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Tampil stylish sudah menjadi hobi Tantri Namirah. Adik ipar Zaskia Mecca ini punya style kece meski sudah beranak satu.

Di beberapa kesempatan, istri Haykal Kamil ini justru berani tampil nyentrik. Padu padan outfit yang dikenakan selalu unik dan beragam.

Tantri bahkan selalu memilih lokaso foto yang tidak biasa. Seperti ketika nongkrong di mesin cuci berikut ini.

" #NamirahHomeworkSeries is going LIT. Halo ini aku... bersama cucianku di dalam mesin, semoga hari ini nggak hujan yah, kasian jemuran kita hahaha," tulis Tantri di Instagram.

 Tantri Namirah

Foto: Instagram @tantrinamirah

Pada foto yang diunggah, Tantri Namirah terlihat sedang duduk di lubang mesin cuci. Ia berpose dengan memakai outfit stunning.

Tantri mengenakan oversized blazer warna ungu yang dipadu bersama kemeja bermotif colorful. Makin nyentrik, ia kemudian memakai celana berbeda warna yakni hitam putih.

Celana monokrom itu dipadu bersama kitten heels dan hijab berwarna hitam. Padu padan warna dan konsep tabrak motif memberi kesan cetar pada pesinetron 'Sketsa'.

Makin kece, Tantri melengkapi outfitnya dengan kacamata agar terlihat swag. Padu padan outfit nyentrik serta pose nyeleneh membuat Tantri dibanjiri komentar netizen.

" Mbakkkkk ada aja sih idenya awas kegiling ya wkwk," komentar @andinapr

" Permisi, kenapa di mesin cuci jd bagus bgtttttt!" kata @rimaatul

" Seriusss aku pengen ketawaaaa. tapi kenapaaa tetep keren bgt kayak cover model yaaa, bener2 kreatifff," ujar @sulchiuci

" Kereeeeen nyaa masa Allah always," puji @ockasakri

" Selalu kreatif," sambung @aquamarlyn

Streaming Potret 2 Jam Tangan Pemberian Suami Maia Estianty Untuk Alwi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :