Nike Luncurkan Hijab Swimwear Anti Sinar Matahari

Foto: Nike/Independent
MIX AND MATCH  |  12 Desember 2019 14:04

Didesain khusus untuk menunjang performa atlet, baju renang juga dilengkapi dengan UPF40+ protection.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Nike memperluas rangkaian modest wear lewat koleksi hijab renang. Seri bertajuk 'Victory Swim' ini dikabarkan rilis pada 1 Februari 2020 mendatang.

Koleksi diluncurkan guna memenuhi atlet berhijab yang kesulitan melebarkan kariernya akibat keterbatasan busana. Pakaian renang yang pada umumnya kerap menjadi 'penghalang' bagi mereka untuk mencetak prestasi.

Menilik dari Independent, banyak atlet yang merasa perormanya berkurang karena baju tertutup cenderung memberatkan tubuh saat berenang. Tak sedikit pula yang khawatir hijabnya lepas.

 nike

Foto: Nike/Independent

Nike berinovasi dengan outfit yang terdiri dari atasan tunik, legging dan hijab. Baju dilengkapi dengan built-in bra yang mampu menopang tubuh bagian atas.

Bahan pakaian dibuat menggunakan wrap-knit fabric yang ringan dan mudah kering. Menariknya lagi, ada teknologi UPF40+ yang memberi perlindungan terhadap sinar matahari.

 nike

Foto: Nike/Independent

Tak lagi khawatir, hijabers dapat berenang dengan bebas karena hijab dirancang dengan kantung untuk menahan rambut agar tetap berada di dalam. Seluruh outfit didesain untuk mengikuti pergerakan arus sehingga tak mudah lepas.

" Kami sangat tidak sabar untuk meluncurkan ini agar wanita terinspirasi dan lebih kreatif di bidang olahraga," kata Martha Moore, Nike Creative Director, dilansir dari Independent.

Streaming [Teaser] Exclusive Interview with Jamie Foxx & Joseph Gordon - Levitt di Film PROJECT POWER Netflix
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming [Teaser] Exclusive Interview with Jamie Foxx & Joseph Gordon - Levitt di Film PROJECT POWER Netflix
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :