Natasha Rizky Akui Desta Kadang 'Menggoda' untuk Lepas Hijab

Mix And Match | Sabtu, 18 November 2017 09:01
Natasha Rizky Akui Desta Kadang 'Menggoda' untuk Lepas Hijab
(Foto: Instagram Natasha Rizky)

Reporter : Gladys Velonia

Acha mengaku sudah tahap ikhlas, termasuk soal urusan rezeki.

Dream - Sebagian dari kita, tentu masih ingat dengan keputusan mengejutkan Natasha Rizki. Masih sangat muda dan berada di puncak karier, ia malah memutuskan untuk menikah dengan Desta Mahendra yang terpaut usia 17 tahun.

Tak berhenti sampai di situ saja, karena 2 tahun lalu, ia kembali membuat kejuatan. Perempuan yang karib disapa Acha itu memutuskan untuk berhijrah. Meskipun diakuinya saat itu, sang suami sempat ragu dengan keputusannya.

Bahkan setelah berhijab, ia tak menampik jika berulang kali menemui godaan. Namun, Ibu 2 anak itu tetap memegang teguh keputusannya untuk berhijab.

 Natasha Rizky
© dream.co.id

" Ya tidak bisa bohonglah pasti ada godaan. Ya mungkin seperti kaya aku masih muda banget. Masih 23 tahun, terus pertama aku sudah nikah saja tidak bisa seaktif dulu lagi. Kedua aku sudah punya anak. Ketiga sekarang aku pake hijab pula," tuturnya di Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2017.

Bukan hanya dari orang lain, tapi godaan justru datang dari orang-orang terdekat. Diakui Acha jika Desta kerap membuatnya tergoda untuk lepas jilbab.

Namun, sejauh ini ia lebih memilih untuk ikhlas dan berserah diri saat menghadapi maslah seperti itu.

 Natasha Rizky
© dream.co.id

" Menurut aku sih, aku udah dalam tahap ikhlas. Tahap di mana sudah ada yang ngatur rejeki. Emang sih biasa banget alasannya tapi emang kenyataannya gitu. Masing-masing sudah ada rejekinya. Pasti orang berhijab akan lebih dihargai," jelasnya.

Terkait rejekinya dalam dunia hiburan, wanita 23 tahun itu tak mau ambil pusing. Bahkan, menurutnya kadnag-kadang ezeki semakin mengalir dalam bentuk yang tak terduga,

" Aku udah lillahi ta'ala. Pas dapat film juga pas udah berhijab Alhamdulillah. Sekarang juga jadi brand ambasador kecantikan. Jadi, menurut aku sudah ada porsi masing-masing. Sekarang juga sudah banyak tempat mencari penghasilan atau rejeki. Ada sosial media, ya tidak mungkin lah Allah nutup rejeki orang," pungkasnya.

 

Join Dream.co.id