Motif Hijab Paling Laris di 2019, Kamu Sudah Punya?

Foto: Shutterstock
MIX AND MATCH  |  13 Desember 2019 10:10

Tetap elegan dengan motif berikut ini.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Hijabers selalu dihadirkan dengan tren fashion terbaru. Berbagai model hijab terus bermunculan untuk menjawab kebutuhan muslimah.

Selain khimar yang kini banyak digunakan wanita syar'i, ada pula scarf yang menjadi primadona di 2019. Hijab segi empat akan terlihat lebih ramai dengan padu padan motif cantik.

" Kami melihat hijab print masih banyak diminati. Terutama hijab segitiga atau basic scarf itu masih banyak peminatnya. Lalu dress ber-pattern juga semakin banyak bermunculan," kata Diajeng Lestari, CEO & Founder HIJUP di peluncuran HIJUP Infreenity, Jakarta, Kamis 11 Desember 2019.

 HIJUP

Motif-motif tersebut kini dibuat dengan teknik ramah lingkungan seperti pewarna alam. Hal ini sejalan dengan konsep sustainable fashion yang tengah dicanangkan. Ada pula yang memakai teknologi teranyar digital print.

Beberapa pattern elegan seperti floral masih tetap diminati hijabers feminin. Selain itu, motif abstrak juga mulai berdatangan di pasaran.

 HIJUP

" Kalau di busana muslim, warna soft seperti pastel memang banyak diminati. Tapi ada juga yang bold. Setiap desainer punya pasar masing-masing," imbuhnya.

Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :