'Moroccan', Kolaborasi Elegan Ria Miranda dan Desainer Malaysia

Jovian dan Ria Miranda (Foto: Annisa Mutiara/ Dream)
MIX AND MATCH  |  27 Maret 2019 09:10

Koleksi ini akan hadir di empat negara.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Menjelang Ramadan, para kaum hawa biasanya sudah mulai sibuk mempersiapkan busana yang akan dipakai. Tentunya untuk menghadiri kajian agama dan bersilahturahi.

Berbeda dari pakaian harian biasa, busana Ramadan dan Idul Fitri lebih menonjolkan sisi feminin dan kesantunan. Sahabat Dream dapat menemukan busana ini di koleksi terbaru Ria Miranda bertajuk 'Moroccan'. Kali ini Ria Miranda berkolaborasi dengan desainer muslim asal Negeri Jiran, Jovian Mandagie.

" Ini pertama kali aku kolaborasi yang koleksinya akan ada di 4 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei dan Singapura. Terinspirasi dari seni budaya dan ornamen bangunan di Maroko," tutur Ria Miranda di Jakarta, 26 Maret 2019.

 Ria x Jovian

Gaya Maroko atau Maghribi dihadirkan lewat gabungan cetakan optikal dan motif floral dalam siluet kaftan, blouse, baju kurung modern, oversized jacket dan celana palazzo.

Teknik beading andalan Jovian Mandagie memberi sentuhan elegan pada busana sehingga cocok dipakai menghadiri kumpul keluarga hingga acara formal. Beberapa koleksi juga memiliki cutting yang nyaman digunakan bagi ibu menyusui.

Koleksi Jovian x RiaMiranda bisa didapatkan secara offline dan online pada 30 Maret 2019 mendatang mulai dari harga Rp694 ribu- Rp2 juta.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :