Mengintip Keseruan Ayana Moon dan Dian Pelangi di Indonesia

Mix And Match | Jumat, 12 Januari 2018 12:30
Mengintip Keseruan Ayana Moon dan Dian Pelangi di Indonesia
(Foto: Instagram Ayana Jihye Moon)

Reporter : Ratih Wulan

Ayana Moon, hijabers hitas asal Korea sedang berada di Jakarta, bahkan ia antusias untuk mempelajari bahasa Indonesia.

Dream - Siapa yang tak kenal Ayana Jihye Moon? Mantan personil girl band 5Doll yang kini telah berhijrah. Ya, kini Ayana lebih dikenal sebagai selebgram berhijab asal Korea Selatan.

Ayana memutuskan untuk memeluk Islam sejak duduk di bangku SMA. Hingga kini, ia menjadi satu-satunya mualaf di keluarganya.

Saat ini, Ayana sedang berada di Jakarta. Keseruan itu dibagikan di Instagramnya @xolovelyayana. Selama beberapa hari, Ayana diajak untuk menikmati keindahan Bandung bersama Dian Pelangi.

Bahkan, dia menyempatkan waktunya untuk mengunjungi ikon Jakarta, Monumen Nasional (Monas).

Penasaran sepeti apa keseruan hijabers cantik itu selama di Indonesia? Simak foto-fotonya di bawah ini ya!

 Ayana Jihye Moon
© dream.co.id

Dian Pelangi memberikan kejutan untuk merayakan ulang tahun Ayana yang ke-21. Meskipun sudah lewat dari tanggal kelahirannya pada 28 Desember lalu, namun tetap seru loh.

 Ayana Jihye Moon
© dream.co.id

Dewi Sandra menyempatkan waktunya dan menemui dan menemani Ayana menonton film terbarunya Ayat-ayat Cinta. Bahkan mereka berfoto bersama sambil mengacungkan tangan membentuk lambang 'love' ala muda-mudi Korea Selatan.

 Ayana Jihye Moon
© dream.co.id

Saat di Bandung, rupanya Ayana juga berkesempatan untuk bertemu dengan putri sulung Dai kondang A'a Gym, yaitu Ghaida Tsurayya. Serta selebgram lainnya seperti Lulu Elhasbu, Marina Dian hingga Nadia Faatima.

 Ayana Jihye Moon
© dream.co.id

Selain itu, Ayana juga sibuk memenuhi undangan talkshow dan bintang tamu di beberapa tv swasta. Serta menjalani pemotretan beberapa produk busama muslim bersama desainer Indonesia.

 Ayana Jihye Moon
© dream.co.id

Ayana juga nampak antusias belajar bahasa Indonesia. Terlihat dari beberapa caption foto dengan menggunakan bahasa Indonesia. " Unforgettable memory. Terima kasih banget kakak2 saya."

 Ayana Jihye Moon
© dream.co.id

Tak berhenti sampai di situ saja, karena ternyata Ayana juga tertarik untuk mengunjungi Monas loh.

Ikuti terus ya perjalanan Ayana selama di Indonesia!

Join Dream.co.id