Mengenal Nadya Almira, Artis Berhijab yang Heboh Dipoligami

(Foto: Instagram Nadya_Almira)
MIX AND MATCH  |  19 Desember 2017 15:03

Nadya Almira membuat heboh setelah ungkap kasus poligami suaminya.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Belakangan ini nama Nadya Almira banyak menjadi sorotan warganet. Pasalnya, artis berhijab ini blak-blakan membuka masalah rumah tangganya di media sosial.

Nadya membeberkan jika sang suami telah melakukan poligami, tanpa sepengtahuan dirinya. Saat ini, kasus tersebut sedang bergulir panas karena diwarnai dengan drama saling tuduh.

Nadya Almira merupakan artis yang baru saja berhijrah mengenakan hijab. Namanya melambung setelah membintangi beberapa sinetron. Diantaranya ada Arti Sahabat, Air Mata Ummi dan Tukang Bubur The Series.

Wajah cantiknya, terlihat anggun dengan khimar panjang yang membalut penampilannya. Penasaran seperti apa sosok Nadya Almira? Berikut beberapa foto-foto Nadya dari Instagramnya.

 Nadya Almira

Nadya nampak cantik mengenakan busana serba merah. Dalam foto ini, dia cuma mengenakan hiijab paris loh, tapi cara pemakaian yang stylish membuat penampilannya makin cantik.

 Nadya Almira

Pemakaian ciput tagor, yang memiliki detail kerut di samping juga membuat wajah Nadya makin sedap dipandang. Cocok untuk melengkapi kontur wajahnya yang oval.

 Nadya Almira

Saat mulai berhijrah mengenakan busana lebih syari, Nadya memilih warna-warna cerah seperti pink fanta agar tetap terlihat fresh. Cocok dengan buga-bunga yang tergantung di belakangnya ya.

 Nadya Almira

Perpaduan khimar dan gamis abu-abu terlihat pas dikeakannya. Kulitnya yang putih bersih nampak menyatu dengan pilihan busananya kali ini. Sederhana namun elegan.

 Nadya Almira

Mencoba mengenakan kacamata pun membuat penampilan hot mom yang satu ini tak kalah cantiknya. Gaya hijab sederhana, menjadi andalan Nadya sehari-hari.

 Nadya Almira

Nadya juga menerima jasa endorse untuk mempromosikan beberapa brand gamis atau abaya. Gayanya luwes bak model profesional.

Potensi Penyebaran Covid-19 di Tempat Keramaian
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tahap-Tahap Pengembangan Vaksin
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :