Mengenal Hijabers yang Pernah Diisukan Jadi Tunangan Shaheer

(Foto: Instagram Ruba Zai)
MIX AND MATCH  |  23 Desember 2017 10:00

Masih ngat dengan perempuan yang disebut-sebut sebagai mantan tuangan Shaheer? Lihat gayanya sekarang.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Beberapa tahun lalu, nama Ruba Zai sempat hangat diibicarakan warganet Indonesia. Kala itu, Ruba disebut-sebut sebagai tunangan aktor asal India Shaheer Seikh.

Nama Ruba dikaitkan sebagai orang ketiga, yang menyebabkan putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan pemeran serial Mahabharata itu. Namun faktanya, kabar tersebut palsu.

Ruba dan Shaheer tidak saling mengenal. Akun Instagram Ruba ternyata telah dicomot oleh orang tak bertanggung jawab, dan diisukan sebagai tunangan Shaheer.

Ruba merupakan seorang fashion blogger berhijab yang terkenal di kalangan Muslim Belanda. Bahkan, minggu lalu ikut meramaikan gelaran Dubai Modest Fashion Week.

Ditilik dari akun Instagram, @hijabhills memiliki selera fashion yang menarik. Meskipun telah memiliki anak, namun tetap kece dan menarik dijadikan inspirasi hiijabers muda.

 Ruba Zai

Lihat saja gayanya memadukan long sleeve dengan celana hitam panjang. Celana berpotongan standar seperti ini menjadi salah satu outfit yang susah-susah gampang untuk dipadupadankan. Salah memilih atasan, maka penampilanmu terllihat biasa saja. Perpaduan warna pastel, membuat gaya Ruba patut diadopatasi nih.

 Ruba Zai

Bosan dengan long coat? Ini saatnya mengenakan baju hangat dengan style berbeda. Padukan long outer berwarna lembut dengan office wear yang formal. Cobalah untuk memadukan kemeja putih dengan berbagai outer panjang, koleksi lama milik kalian.

 Ruba Zai

Sepatu loafer memang paling aman untuk dikenakan dengan berbgai busana hijab. Coba saja gaya ala Ruba, yang memadukan long vest dengan detail kerah lucu. Kalian bisa memakai hijab dengan gaya sopan seperti ini!

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Potret 2 Jam Tangan Pemberian Suami Maia Estianty Untuk Alwi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :