Mantab Berhijab, Begini Perubahan Gaya Revalina S Temat

(Foto: Instagram Revalina S Temat)
MIX AND MATCH  |  23 November 2017 16:02

Masih ingat dengan pemeran Bawang Merah Bawang Putih ini, setelah menikah penampilannya bikin susah dikenali.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Lama tak terlihat membintangi sinetron, kini Revalina S Temat semakin mantap berhijab. Ibu satu anak ini terlihat semakin keren semenjak memutuskan untuk menutup aurat.

Reva bahkan terlihat makin modis, dalam balutan modest wear kekinian. Pilihan gayanya terlihat asyik dan menarik dijadikan referensi ibu-ibu muda yang males ribet berdandan.

Melalui akun Instagramnya, @vatemat mengungkapkan jika ternyata adiknya yang membantunya berdandan. Adiknya merupakan fashion stylist sekaligus manajer, yang membuat dandanan Reva makin sedap dipandang.

Dalam berbagai kesempatan, sepertinya palazzo pants menjadi andalannya dalam berpenampilan. Beragam model dan warna, membuatnya terlihat fashionable.

 Revalina S Temat

Palazzo hitam tak lagi membosankan ketika dikenakan bersama long outer. Meskipun sama-sama bernuansa gelap, tapi setidaknya warna navy pilihannya membuat jadi lebih playful.

Agar tidak terkesan bertumpuk-tumpuk, dia menyiasati dengan pemakain hijab simpel. Ikatkan kedua ujung hijab membentuk simpul di belakang leher.

 Revalina S Temat

Pakaian berbahan organza tengah menjadi tren di kalangan hijabers. Tak harus ke kondangan, busana berbahan ringan ini juga cocok untuk menghadiri acara resmi.

Reva juga tak ketinggalan ikut mengoleksi organza top bernuansa pastel. Dipadukan dengan palazzo yang dihiasi dengan ruffles di ujung-ujungnya. Sepasang pump heels, membantu tubuhnya terlihat lebih jenjang.

 Revalina S Temat

Pemeran sinteron Bawang Merah Bawang Putih ini, terlihat mengenakan busana yang cukup kasual saat menamani anak bermain ke Jakarta Aquarium. Reva nampak memadukan tunik berwarna coklat dengan pattern palazzo. Tapi, ia kembali menambahkan vest berdetail lucu, agar semakin menarik.

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :