Liburan Ke Jepang, Penampilan Dhini Aminarti Curi Perhatian

(Foto: Instagram Dhini Aminarti)
MIX AND MATCH  |  16 Januari 2018 11:02

Dhini Aminarti memiliki gaya sendiri saat liburan ke Jepang.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Setelah 8 tahun mengarungi rumah tangga, pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto nampak semakin harmonis. Permasalahan buah hati yang tak kunjung datang, nampaknya tak mengganggu keromantisan pasangan selebritis ini.

Baru-baru ini, mereka menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi Jepang. Dhini yang kini berhijab, nampak cantik dengan berbagai outfit of the day (OOTD) selama di Negeri Sakura tersebut.

Kita lihat langsung yuk keserun mereka berdua selama di sana. Berikut kami sajikan beberapa foto-fotonya untuk Sahabat Dream.

 Dhini Aminarti

Pasangan romantis ini menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Kobe Muslim Mosque. Mereka sempat mengabadikan momen saat sedang berada di depan bangunan Masjid Kobe.

Dhini nampak mengenakan pasmina berwarna salem, dipadukan dengan jaket berwarna ungu. Agar lebih hangat, ia menambahkan syal hitam yang dikalungkan pada lehernya.

 Dhini Aminarti

Cuaca Jepang yang lebih dingin dibanding Jakarta, membuat Dhini melengkapi bawaanya dengan berbagai outfit berwarna gelap. Dhini nampak cantik mengenakan hijab dongker, yang dipadukan dengan syal dan long coat hitam.

Keduanya nampak sedang asyik menikmati street food yang berada di sana. Terlihat dari asap yang menggoda mengepul di udara.

 Dhini Aminarti

Tak hanya mendatangi masjid id Kobe saja, karena mereka juga tertarik untuk beribadah di Masjid Turky Tokyo.

Kali ini, Dhini memilih untuk tampil serba hitam dari atas hingga ke bawah. Biar makin hangat, jangan sampai lepas ya gandengannya!

Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :