Lama Tak Muncul, Begini Penampilan Jihan Fahira di Usia 40-an

(Foto: Instagram Nafa Urbach)
MIX AND MATCH  |  18 Januari 2018 12:30

Tak terasa, artis yang terkenal awet muda ini sudah memasuki kepala 4. Namun penampilannya kini....

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Bagi genarasi 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan Jihan Fahira. Meski sudah lama meninggalkan dunia hiburan, namun namanya senantiasa diingat sebagai salah satu artis yang populer pada zamannya.

Jihan memilih untuk mengurus keluarganya pasca dinikahi Primus Yustisio pada 2004 silam. Terlebih setelah sang suami lebih aktif di politik, Jihan memilih untuk setia mendampinginya.

 Jihan Fahira/ Kapanlagi.com

Jihan memulai kariernya sebagai salah satu finalis GADIS Sampul di tahun 2003. Kemudian namanya makin melejit, setelah menggantikan Lulu Tobing di sinetron Tersanjung 4 dan 5.

Kala itu, Jihan dikenal sebagai salah satu artis yang berperawakan mungil dan imut-imut. Bahkan, hingga sekarang seperti tak ada yang berubah dari wajahnya. Hanya penampilannya kini lebih santun setelah memutuskan berhijab.

 Jihan Fahira/ jihanprimus_fc

Kendati telah berusia 40 tahun, garis-garis penuaan sepertinya enggan mendekati Jihan. Bahkan, setelah anak gadisnya beranjak dewasa, penampilannya masih awet muda.

 Jihan Fahira/ primusjihanfahira_fans

Belum lama ini, nama Jihan Fahira ramai diperbincangkan setelah hadir dalam acara talkwhow yang dibawakan Nafa Urbach.

Masih lekat dalam ingatan para penggemar jika Nafa merupakan mantan pacar Primus Yustisio. Namun, keduanya nampak tetap akur meskipun Nafa pernah menjadi masa lalu suami Jihan.

 Jihan Fahira dan Nafa Urbach

Menurut Nafa, mereka tetap bersahabt baik dan sering meluangkan waktu hanya untuk berbincang berdua. Meski, tak disangkal Nafa jika banyak penggemar yang melempar canda melihat kedekatannya bersama Jihan.

Ingat Selalu Cara Memakai Masker yang Tepat
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Waspada Gejala Ini pada Lansia, Bisa Jadi COVID-19
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :