Koleksi Outfit Monogram Dian Ayu Lestari Sarat Kemanusiaan

Foto: Instagram @muda.official
MIX AND MATCH  |  4 April 2020 10:24

Setiap motifnya mengandung makna empati dan kemanusiaan.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Dian Ayu Lestari berubah jadi wanita modis usai berhijab. Istri Ananda Omesh kini semakin menekuni dunia fashion muslim. Ia baru saja meluncurkan koleksi terbarunya.

Dian Ayu berkolaborasi dengan brand fashion muslim lokal, Muda. Mereka meluncurkan koleksi busana print bertajuk 'Masya Printing Series'.

 Dian Ayu Lestari

Foto: Instagram @muda.official

Ciri khas busana terletak pada pemakaian motif monogram yang terdapat di sekujur busana. Motifnya dibuat sebagai simbol empati terhadap musibah yang sedang terjadi saat ini.

" Koleksi bertemakan empati dan kemanusiaan, tersurat dalam bentuk pattern yang diaplikasikan pada Kahla Shirt, Meitha Shirt, dan Hadara Pants. Mari saling membantu dalam kesulitan. Banyak di luar sana yang sedang membutuhkan. Tidak harus yang berlebihan, yang penting meringankan," begitu keterangan yang tertulis di akun @muda.official.

 Dian Ayu Lestari

Foto: Instagram @muda.official

Koleksi terdiri atas blouse serta celana bersiluet loose dengan konsep busui dan wudhu friendly. Warnanya dikemas dalam dusty tone yang tetap simpel dan feminin.

Dian dan Muda juga meluncurkan koleksi spesial untuk celana berbahan Aluna silk yang mewah. Celana hadir dalam warna earth tone seperty walnut, silver dan brown. Sebagian penjualan akan disumbangkan untuk memenuhi kebutuhan APD pejuang medis.

Eksklusif! Happy Asmara: Jangan Takut Tes Swab dan Wajib 3M
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Eksklusif! Irish Bella dan Ammar Zoni- Ayo Bersama Terapkan 3M!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :