Kenakan Hijab, Gaya Kala Madali Bramantyo Lucu & Menggemaskan

Foto: Instagram @zaskiadyamecca
MIX AND MATCH  |  16 Oktober 2018 08:10

Kala yang biasa terlihat tomboy itu terlihat berbeda mengenakan hiijab.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Zaskia Adya Mecca kerap berbagi keseruan keluarganya. Artis berhijab ini, sering mengunggah kelucuan keempat anaknya di akun Instagramnya @zaskiadyamecca.

Salah satu yang kerap mencuri perhatian adalah polah Kala Madali Bramantyo. Anak kedua dari tiga bersaudara ini, terbilang tomboy untuk ukuran anak perempuan seusianya.

 Kala Madali Bramantyo

Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Bagaiamana tidak, Kala memiliki selera unik dengan menyukai berbagai tema hantu. Dari pilihan busannya, Kala juga terlihat lebih sering mengenakan celana dan kaus.

Namun, siapa sangka jika anak berusia 5 tahun itu terlihat sangat cantik saat mengenakan hijab.

Bahkan, ada sebuah cerita lucu ketika dia meminta mencoba memakai hijab. Diceritakan Zaskia, jika Kala mau mengenakan hija, asal wajahnya terlihat cantik.

 Kala Madali Bramantyo

Foto: Instagram @kalamadali

" Aku mau pake jilbab kalo aku cantik. Yaudah sini pake bia fotoin!,”tulis Zaskia menirukan percakapannya bersama Kala.

Namun setelah beberapa saat mengenakan hijab, ada celutukan tak terduga yang diungkap adik Kanna Syabilla tersebut. Menurut Kala, wajah jadi mirip Hanung Bramantyo.

" Eh bia kok aku kaya abi pake jilbab ya?!, Yaudah terus gimana?!. Entar entar aja pake jilbabnya .. masa abi pake jilbab.. nanti aja kalo aku udah mirip bia. O-k-e-d-e-h.”

 Kala Madali Bramantyo

Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Membaca cerita itu, banyak warganet yang ikut tertawa melihat tingkah polah Kala. Tak sedikit yang juga mengaku semakin gemas pada Kala.

" Sll posting hal yg menyenangkan @zaskiadyamecca bersama anak2 jauh dr kata glamour lbh sederhana tp pesannya ngena... Sehat trus ya bia sekeluarga," tulis @leea_noer_ainy.

" Gemessss bgtt biaaaa @zaskiadyamecca Kalaaa gemaysssss Teruncch," tulis @denoeey.

 Kala Madali Bramantyo

Foto: Instagram @kalamadali

" @fitradevy wkwkwkwkwwk.... dia g pernah bilang kalo dia cantik, dia selalu bilang kalo dia ganteng... kan kesyeeellll," tulis @putrinavada.

" Kalamadali ada" aja nih bikin gemeshhh," tulis @mansyurnana_24.

" Bia cantik bgt sih. Makanya bocah mau mirip bia nya. Tp gmn anak cewek rata rata pada mirip abinya," tulis @izaniacici.

" Hahaha ya ampun kala,kocak bgt sih dek," tulis @jessicavanelia.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kocak Abis, Gaya Barbie Kumalasari Ngomong Bahasa Inggris
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :