Kelihatan Receh, 5 Benda Ini Harganya Menakjubkan

(Foto: Website Tiffany & Co)
MIX AND MATCH  |  13 November 2017 19:15

Tak disangka, sedotan hingga mug pensil ini dijual hingga puluhan juta. Siapa yang beli?

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Siapa yang tak kenal dengan Tiffany & Co? Brand perhiasan ternama asal Amerika tersebut memang dikenal memiliki sederet aksesoris yang eksklufsif.

Terbuat dari bahan baku logam mulia seperti emas, perak dan berlian, yang menampilkan kemewahan sebagai salah satu ciri khasnya. Tapi rupanya, tak hanya perhiasan saja yang dijajakan oleh brand perhiasan bergengsi itu.

Tiffany & Co juga menjual berbagai benda-benda rumah tangga yang terlihat sangat biasa. Namun jangan salah, produknya terebut terbuat dari sterling silver, yakni jenis perak dengan kandungan yang mencapai 92,5 persen.

Membuat harganya tak kalah mahal dari berbagai macam perhiasan yang dipajang di etelase tokonya. Berikut ini adalah, 5 barang receh keluaran Tiffany & Co dengan harga selangit, dimulai dari harga yang paling 'rendah'.

1. Crazy Straw

 Tiffany & Co

Sedotan biasa digunakan oleh umat manusia untuk minum-minum cantik. Mungkin, kamu bisa tampil lebih cantik kalau minum pakai sedotan ini. Desainnya yang berliku membuatnya semakin unik, ditambah dengan lambang khas Tiffany & Co dengan corak biru turkish. Benda ini dibanderol dengan harga US$ 250 atau sekitar Rp 3 juta. Dengan tambahan biaya US$25 - US$45 atau sekitar Rp 300 - 700 ribu, kamu bisa mengukir nama diatasnya.

2. Paper Cup

 Tiffany & Co

Sesuai dengan namanya, cangkir ini memang terbuat dari plastik. Namun tentu saja, permukaannya juga dilapisi dengan sterling silver. Cangkir ini biasa digunakan untuk menyuguhkan kopi bagi pelanggan yang datang ke dalam tokonya. Dengan mengeluarkan budget sebesar US$ 575 atau sekitar Rp 8 juta, mungkin kopi kamu akan terasa lebih nikmat?

3. Paper Plate

 Tiffany & Co

Piring mini ini selalu hadir di setiap pesta ulang tahun. Biasanya, kamu menggunakan piring ini sebagai alas untuk makan kue. Berbahan dasar kertas dengan campuran sterling silver, piring ini dibanderol dengan harga US$ 950 atau sekitar Rp 12 juta. Piring ini juga hanya dijual di beberapa toko Tiffany & Co tertentu karena termasuk koleksi eksklusif.

4. Tin Can

 Tiffany & Co

Kaleng yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai tempat pensil untuk mempercantik meja belajarmu. Sterling silver pada bagian dalam kaleng juga dicampur dengan emas untuk memberikan kesan mewah. Logo Tiffany & Co berwarna turkis juga tampak pada bagian samping. Tidak tanggung-tanggung, kaleng ini dibanderol dengan harga US$ 1000 atau sekitar Rp 13,5 juta!

5. Benang Wol

 Tiffany & Co

Gumpalan benang wol berbentuk bola ini masuk ke dalam daftar benda Limited Edition of Five Handmade in New York 2017. Benda ini juga hanya dijual secara eksklusif di beberapa toko Tiffany & Co tertentu. Harganya sangat selangit, yakni mencapai US$ 9000 atau sekitar Rp 121 juta.

Tertarik untuk membeli salah satu diantaranya?

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Patut Dicontoh, Ini Alasan Irish Bella-Ammar Zoni Lakukan Nikah Siri Sebelum Akad dan Resepsi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :