Kece Saat Menyusui, Artis Berhijab Ini Pamer Manset Khusus

(Foto: Instagram Ussiy Fauzia)
MIX AND MATCH  |  18 Desember 2017 09:31

Penyanyi berhijab ini punya solusi untuk ibu-ibu menyusui yang ingin tetap tampil kece.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Hamil dan melahirkan menjadi keberkahan tersendiri bagi seorang perempuan. Perubahan menjadi seorang ibu, biasanya diikuti pula dengan pilihan busana yang menjadi lebih simpel.

Menjadi simpel bukan berarti harus menjadi seorang ibu berpenampilan jadul dan tidak modis lagi. Busana tanpa banyak detail merupakan pilihan terbaik, agar tidak menyusuhkan mereka saat menggendong buah hari. Bahkan saat harus menyusui ketika bepergian ke luar rumah.

 Ussiy Fauzia

Solusi yang paling umum adalah memilih pakaian dengan kancing atau zipper di bagian depan. Hal itu bertujuan, agar mereka tidak perlu mengangkat baju dari bawah, ketika harus memberi ASI pada anaknya.

Pilihan kemeja, bisa menjadi pilihan yang sangat membosankan. Apalagi jika harus menunggu sampai 2 tahun.

 Ussiy Fauzia

Tapi para hot mom tak perlu khawatir lagi. Cobain yuk, solusi berpakaian dari penyanyi berhijab Ussiy Fauziah. Sebagai salah satu member vocal group Noura, Ussy pastinya dituntut untuk selalu tampil trendy.

Apalagi di usianya yang sangat muda, pasti banyak modest wear modern yang masih ingin dipakainya. Lalu, bagaimana solusinya?

Ternyata Ussiy mengenakan berbagai pakaian yang didesain khusus untuk ibu menyusui. Dibuat dengan nyaman, tanpa harus menanggalkan style yang kekinian. Ditambahkan detail lubang di bagaian dada. Sehingga, memudahkan mereka untuk memberikan ASI ketika sedang membawa anak ke sebuah acara.

 Ussiy Fauzia

Tersedia dalam berbagai potongan basic wear seperti manset, tank top hingga tunik berbagai model. Jadi, kalian tetap bisa bebas mengenakan outer, vest dan berbagai macam pakaian yang dibeli sebelum hamil ya!

Pastikan untuk tetap tampil kece, meskipun sudah jadi ibu-ibu ya Sahabat Dream!

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :