Kartika Putri Pamit Ibadah Haji, Wajahnya Bikin Gagal Fokus

Mix And Match | Rabu, 15 Agustus 2018 10:10

Reporter : Amrikh Palupi

Ada apa dengan wajah Karput?

Dream - Kartika Putri akan menjalankan ibadah haji. Dia berpamitan sekaligus meminta doa untuk dilancarkan ibadahnya dengan mengunggah foto di akun instagramnya.

Karput panggilan akrabnya mengunggah foto mengenakan busana serba putih. Ada empat foto yang dijadikan slide diunggah oleh wanita berusia 27 tahun.

 kartika putri© kartika putri

Foto : akun @kartikaputriworld

" Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh Malam Ini insyaAllah Kartika berangkat Untuk menunaikan Ibadah Haji , untuk semuanya tanpa ketercuali tika pamit ya semuanya Mohon maaf atas segala kesalahan yang di sengaja mau pun tidak di sengaja," tulis Kartika Putri, diakses Dream, Selasa 14 Agustus 2018.

" minta Ikhlas dan minta ridho nya juga mohon doanya agar Lancar dan dimudahkan sampe pulang lagi ke sini dlm keadaan sehat juga menjadi haji yang mambrur.. Aamiin #terimakasihkeluargaku," sambungnya.

Kartika Putri Pamit Ibadah Haji, Wajahnya Bikin Gagal Fokus
Kartika Putri (foto : Akun @kartikaputriworld)
2 dari 2 halaman

Ini Yang Buat Gagal Fokus

Wajah Karput menjadi perbincangan, selain terlihat seperti tidak mengenakan makeup, bagian alis langsung membuat netizen gagal fokus. Sebab, alis Karput terlihat begitu tebal dengan pulasan pensil alis yang dia pakai.

 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

"Amin Amin ya Robb.. subhanallah kali mbak, tanpa make up cantik banget..," tulis akun @raelusi.

"Kak maaf nnya , alisnya pake pensil atau sulam atau emg kaya gt ?," kata akun @sucikurnia96.

"Lihat muka kak @kartikaputriworld bersih bercahaya tanpa makeup, masya allah semoga selalu istiqomah kak dijalan allah, tanpa make up dan lipstikk masya allah cahaya aura wuhdu nya keluar ,, semoga menjadi haji yg mabrur yahh kak," tulis akun @faridachandra19.

Join Dream.co.id