Kabar Terkini DJ Berhijab Asal Bandung, Dewi Satchy

(Foto: Instagram Dewi Satchy)
MIX AND MATCH  |  25 Desember 2017 10:00

Dewi kini nampak sangat asyik menikmati kehidupan barunya sebagai.........

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Masih ingat dengan Dewi Satchy, Disc Jokey yang sempat menggemparkan publik? Bagaimana tidak, Dewi merupakan DJ berhijab pertama yang berhasil mengubah image negatif yang melekat pada orang-orang yang berprofesi serupa,

Dewi Satchy merupakan hijabers asal Bandung. Dia memutuskan berhijab pada Ramadan 2014, namun tetap konsisten untuk menekuni profesinya sebagai DJ.

Ditilik dari akun Instagramnya, @djdewisatchy sudah jarang mengunggah foto-fotonya ketik manggung. Memiliki buah hati yang masih kecil, sepertinya menjadi alasan Dewi tak seaktif dulu lagi di panggung hiburan.

Namun, masih ada beberapa foto yang menunjukan keseruannya mengaransemen musik. Simak yuk, seberapa seru kegiatan Dewi beberapa waktu lalu.

 Dewi Satchy

Dewi pernah mengisi acara Hijab Fun Walk and Run 2015. Penampilannya terlihat sangat casual, namun tetap sangat sopan.

 Dewi Satchy

Bahkan, namanya juga diperhitungkan oleh brad busana muslim besar Shafira. Ia sepat diundang untuk memeriahkan grand opening dan launchng store Shafira Encyclo di Bandung. Penampilannya terlihat feminin, tapi siapa yang sangka akalau Dewi pun bisa bergerk energik saat beraksi di atas panggung.

 Dewi Satchy

Gaya hjab simpel, selalu menjadi pilihan Dewi ketika tampil sebagai DJ. Baju berwarna merah dengan hijab senada memang paling panas untuk menghangatkan suasana.

 Dewi Satchy

Jaket kulit htam memang paling pas untuk meningkatkan penampilan seseorang. Kean girly yang ditunjukan lewat pemakaian long dress merah, nampak makin fancy dengan lapisan biker jaket hitam.

Kala itu, Dewi berkesempatan untuk manggung bersama dua presenter kocak Farid dan Reza.

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :