Juara Dream Girls 2016 Berangkat Umrah

Pemenang Dream Girls 2016
MIX AND MATCH  |  4 Januari 2017 11:54

"Saya ingin ziarah dulu ke makam ayah di Jatinegara."

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Dua pemenang Dream Girls 2016, Siti Hajar Riska Ariyanti dan Salsabila Mayang, malam ini akan menuju Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh. Hadiah perjalanan ibadah umroh ini diberikan kepada Riska dan Mayang, begitu keduanya disapa, setelah terpilih menjadi Dream Girls 2016.

Riska dan Mayang, yang belum pernah melakukan ibadah umroh dan haji ini mengaku deg-degan jelang keberangkatan. Riska malah sama sekali belum melakukan packing. Padahal keberangkatan tinggal menghitung jam. Tapi ada satu hal yang menjadi perhatian hijaber yang juga dancer profesional ini.

" Saya ingin ziarah dulu ke makam ayah di Jatinegara. Baru kemudian bersiap-siap," ujar Riska saat berbincang dengan Dream.co.id, Jakarta Selatan. 

Riska mengaku senang karena mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah umroh sebagai hadiah dari ajang Dream Girls 2016, yang bekerjasama dengan POND'S Flawless White serta First Travel.

Bagi Mayang, pengalaman umroh merupakan hal yang luar biasa. Mayang malah menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan, sebelum terbang ke Tanah Suci.

" Kami deg-degan banget. Karena kami cuma berdua, sementara rombongan lain berkeluarga," ujar wanita yang sedang mengenyam pendidikan pasca-sarjana Psikologi di Universitas Indonesia ini. Selamat ya.. (Ism)

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :