Jadi Model Nino RAN, Gaya Hijab Asri Welas Kece Banget!

Asri Welas dan Nino RAN (foto: akun @asri_welas)
MIX AND MATCH  |  21 September 2018 10:10

Simpel tapi keren. Penasaran?

Reporter : Amrikh Palupi

Dream - Sejak pulang ibadah haji, Asri Welas mengubah penampilannya dengan berhijab. Ibu dua anak ini memiliki model tersendiri untuk memakai hijab.

Asri cukup simpel saat memakai hijab, dia hanya melilitkan hijab yang dipadukan dengan daleman. Seperti saat menjadi model Nino Ran.

Hal itu terungkap dari unggahan Asri di akun instagramnya. Pada foto itu tampak Asri bergaya dengan jepretan kamera yang dilakukan Nino RAN, rekannya di Delta FM.

 asri welas

Foto : akun @asri_welas

Asri bergaya bak model. Dia berpose menyandarkan tubuhnya ke dinding. Dengan mengangkat satu kaki, Asri tersenyum ke arah samping.

Ia memasukan salah satu tangannya ke saku baju yang berwarna biru. Sedangkan Nino yang mengenakan pakaian serba hitam tampak serius mengambil pose dari Asri Welas.

" Cerita di setiap pagi di @deltafm belahan jiwa siaran gue @ninokayam setiap pagi itu jepretannya bagussss bangettt demi OOTD #asriwelas gayanya Nino nge jepret lebih hebohhh dari gue, wahhh fikkss gue bikin in sepatu hak @house_of_asriwelas ya noooo (diabadikan oleh @budidelta ) ini si #ninoran harus dapat cewe kece, baik dunia akhirat ya buat jodohnya aminnnn," tulis Asri Welas pada keterangan foto tersebut, diakses Dream, Kamis 20 September 2018.

Sejumlah warganet memuji gaya Asri Welas saat menjadi model Nino RAN.

" Gayanya asik banget @asri_welas," tulis akun @litasari.seruni29.

" Hahahhahaaaas ini bedua super duper menggemaskan deh kalau debat debut...sehat2 terus ya kaluan berdua jgn bercerai karena sejak Farhan pergi Asri udh berapa kali ganti pasangan...ehm berarti yg " gokil" Asrinya yaaaa sama siapa aja JUARA lucunya!!," kata akun @maya_atandhrya.

" mba asri tambah cantik pake hijab," tulis akun @retnogibs.

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :