Isyarat Rina Nose Ingin Lepas Hijab Sejak Lama

(Foto: Instagram Rina Nose)
MIX AND MATCH  |  10 November 2017 11:05

Rina Nose seolah telah memberi isyarat ingin membuka hijabnya melalui beberapa unggahan di media sosial.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Penampilan baru Rina Nose mengejutkan publik. Dalam acara yang dibawakannya tadi malam, janda Ridwan Feberani Anwar ini memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

Selama setahun terakhir, perempuan yang berprofesi sebagai komedian ini terlihat anggun mengenakan hijab. Setelah berhijrah, Rina memilih untuk tampil dalam gaya berpakaian yang chic.

Wajar saja kalau kemudian penampilan barunya itu, memikat hati para penggemarnya. Bahkan, style Rina diforitkan para hijabers muda. Outfit of the day (OOTD) Rina dianggap fresh dan kekinian.

 Instagram Rina Nose

Namun, sejak awal Oktober lalu sepertinya Rina sudah memberi kode ingin melepas hijabnya. Dalam sebuah wawancara, ia pun mengakui jika keinginan untuk membuka kembali hijabnya telah dirasakan sejak 6 bulan lalu.

Hal itu terlihat dari perubahan style hijabnya, yang mendadak jadi senang mengenakan turban. Pada kesempatan itu, banyak yang menyayangkan karena Rina membiarkan lehernya terlihat.

 rina nose

Pada kebanyakan orang, biasanya akan mengenakan ciput ninja saat mengenakan turban , sehingga lehernya masih tertutup rapat. Pada beberapa kesempatan Rina hanya mengenakan bow turban yang menarik.

Namun, ia hanya menambahkan aksesoris kalung-kalung untuk menuutup bagian leher dan dada.

Well, apapun yang sudah menjadi keputusan Rina Nose kita doakan yang terbaik saja ya, Sahabat Dream!

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Patut Dicontoh, Ini Alasan Irish Bella-Ammar Zoni Lakukan Nikah Siri Sebelum Akad dan Resepsi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :